Puisi Cinta : Cinta Terlarang

pemandangan-copy2

Cinta terlarang”
Tangis sendu mengiringi diriku tuk yang ku rindu
Lepas tanganmu tak melepas harapanku
Tiada kata tuk berpisah
Sedih hati menambah resah


Lamunan hatiku menunggu dirimu
Sayu sembilu………
Tanpamu ku rasa semu
Menunggu yang ku rindu


Harap tuk bertemu,tak mungkin jua tuk bersatu
Segala cinta yang ada,terlarang adanya
Tumbuh cinta dalam cinta
Tersirat hasrat jiwa,hati yang merana

About these ads

66 Komentar

  1. she_imoet said,

    Juni 17, 2009 at 9:47 am

    Soo swett bgt puisinya,seandanya w yg kayak gtu,,,,,wah rasanya bunuh diri ja.bwt pa kita mencintai seseorang apabila tidak bisa bersatu,,,,

  2. Fhiew permana said,

    Juni 19, 2009 at 7:03 am

    Kenapa cinta terlarang itu ada,,,,,,,,,,,,,
    apa yang harus aku lakukan ketika aku mencintai laki2 yang tlah beristri

    Kh>> Pertanyyan yang sama yang akan mau ku utarakan, cuman aku sebagai laki laki,…

    • prima siwi said,

      Januari 24, 2010 at 3:57 am

      aq jg merasakan cinta terlarang kepada laki-laki yg tlah beristri ..

      sangat menyakitkan bgd .. !!!!

      tiap malam aq cuma bisa menangis ,, karna menangisi knp cinta ini harus terjadi yg jlas2 bukan milik aq .. !!!

      • dewi said,

        Agustus 19, 2010 at 4:02 am

        memang kadang cinta menyakitkan n kadang ada ugha cinta bawa kedamaian pie knpa cinta yang trlarang orang tua tu lebih sakit dari pada putus cinta????
        padahal cinta dc sepenuhna ad tux dia…

  3. yeni said,

    Juni 19, 2009 at 4:01 pm

    Habis kikis
    Segera cintaku hilang terbang
    Pulang kembali aku padamu
    Seperti dahulu

    Kaulah kandil kemerlap
    Pelita jendela di malam gelap
    Melambai pulang perlahan
    Sabar, setia selalu

    *weiii malah ketik padamu juanya amir hamzah di sini sorry bro :D

    Kh>>> Duh… Indahnya… bila d baca kerana hati seakan membawa angin segar setelah ku baca puisi ini,
    ” Lahirkan puisi2 dari kejujuran hati”

  4. Juli 3, 2009 at 1:05 pm

    [...] Puis Cinta, Puisi rindu, Sajak, Syair Cinta, syair rindu Rindu tak urung bertemu ( lanjutan Cinta terlarang [...]

  5. thyta said,

    Juli 4, 2009 at 5:57 am

    mengapa harus ada cinta terlarang……
    di mana jika kita merasa bahwa ialah cinta sejati kita…..
    sedih juga…

    Kh>>> iya ya kenapa mesti ada cinta terlarang pa lg kalo dah merasa cinta sejati :D

  6. Duwi TL said,

    Agustus 3, 2009 at 5:14 am

    Cinta terlarang………………
    Terlalu pedih untuk dikenangkan………….
    Terlalu indah untuk dilupakan………

    Kh>>> lha terus enaknya d apain…?

  7. tha_tha said,

    September 26, 2009 at 4:11 pm

    uiiiii …. lumyan tuh puisinya …..
    klop banget ama aku .,,,
    sakit dech log kita punya cinta yang terlarang ….
    serba salah adanya ….
    mau memiliki tapi gam mungkin …. mau gak memiliki tapi susah buat dilupain …

    ya gitu deh ,mbulet ajja ….

    Kh>>> kenapa g d resmikan aja,… ? he he he

  8. arief ms said,

    September 30, 2009 at 6:07 am

    wadooww..puisinya,syairnya bagus semua,menyentuh hati bener.
    bikin lagi donk..?
    yang bertemakn perasaan hati kalian pada.
    ok..?

  9. luken ken said,

    Oktober 7, 2009 at 5:39 am

    ”Smua cinta mmg indah..tergantung gmn kt menjalani nya….namun ketika cinta kita jatuh pd keadaan yg SALAH maka hindarilah Perasaan itu..
    karna Smakin kt jauh tuk mnjalaninya smakin susah Tuk melepas nya..
    Namun semua itu adalah Anugrah……LoVe is CINta

    Kh>>> hmmm makasih ma saranya,… :)

  10. ridia & rian said,

    Oktober 12, 2009 at 6:03 am

    Di saat Q dah ngrsa co2k bgt ma Rian.
    Ortu Q mLah gx nyetujuin hbGaN kMi.
    Q sYg bGt ma RiaN.
    tp….dMi kLwgra & sMua nYa,,Qt hRs piSah.
    Lw ckRg Q L um bSa mLpas RiaN.
    tp..sUatu Saat Q hrs LpasiN riaN.
    MaafiN Q ya RiaN.
    U adl pacar TERBAEK Q.
    I lOve U 4eVer….!!!!

    Kh>>> hmmm, kalo mmg masih ada kesempatan lain kali, bisa balik dong,… tetep semangat, :)

  11. ridia & rian said,

    Oktober 12, 2009 at 6:05 am

    Q sYg RiaN.
    kRNa Qt gx direstui….Qt hRus pSah.
    Smga Qt sBar yach.
    Q syg bgt ma Rian

    Kh>>> hmmmmm,… jalani saja dulu kenyataan yang ada, ketika ada kesempatan maka gunakanlah kesempatan itu semaksimal mungkin,… semoga cinta kalian di restui, amin

  12. Harie said,

    November 3, 2009 at 12:57 pm

    akur dengan puisinya…

    Kh>>> Hmmm

  13. Tina said,

    November 15, 2009 at 8:59 am

    aq cyank bget ma tomy yg sekarang jadi cwo q tpi sayqang karna adat kami yang beda kami pun tidak di restui oleh orang tuanya bukan cuma itu tapi teman2 q pun membenci hubungan q sehingga q kehilangan mereka tapi q cuma bisa bilang ma kalian yg cintanya terlarang

    sabar ya!!!!!!!!!!!
    mua pasti ada jalan keluarnya ko n yg pasti jgn lpa b’doa!!!!!!!!

  14. Tina said,

    November 15, 2009 at 9:00 am

    aq cyank bget ma tomy yg sekarang jadi cwo q tpi sayang karna adat kami yang beda kami pun tidak di restui oleh orang tuanya bukan cuma itu tapi teman2 q pun membenci hubungan q sehingga q kehilangan mereka tapi q cuma bisa bilang ma kalian yg cintanya terlarang

    sabar ya!!!!!!!!!!!
    mua pasti ada jalan keluarnya ko n yg pasti jgn lpa b’doa!!!!!!!!

    Kh>>> nah itu ada pengalaman yg mo d sharing,… n sarannya,.. :)

  15. Agham said,

    November 22, 2009 at 7:08 am

    Aqu..sangat merindukan sama cinta dia itu perhatian bgt san qu tpi dya sudah tidak ada,, sampai skarang qu masi tetap jmblo dan blom da pengganti cintaku ini… tapi qu tetap sabar ko dengan adanya ini..

    Kh>>> hmmmm yg sabar yg menang gitu ya bos,….? tenang aja bos,…. belanda masih jauh :)

  16. "Na" said,

    November 23, 2009 at 1:50 pm

    minta ijin co-pas yaa..
    Aku ngalamin banget.. i’m a married woman.. jatuh cinta lagi sama seseorang yang dulu pernah dekat masa SMA.. gara2 ketemu lagi di fesbuk.. kebetulan dia masih lajang.

    Sekarang kami sedang mencoba untuk menjauh, karena situasi yang gak mungkin bagi kami untuk tetap melanjutkan hubungan ini..

    Duuh.. pediih rasanya.. masih terus mencoba mencari cara untuk melupakannya.. semoga bisa, seiring berjalannya waktu..

    Kh>>> silahkan saja,… semoga bs menemukan jalan keluar di antara kalian berdua,.. hal seperti itu sudah biasa, hanya saja bagaimana cara mbak menanggapi dan menangani masalah ini,.,, mbak yg paling tau pokok permasalahannya tentunya mbak lah yg paling bs menentukan keputusan dalam masalah ini. semoga di jalan kebaikan solusi yg akan d tempuh,… :)

  17. rio_three said,

    Desember 15, 2009 at 2:16 pm

    cnta trlarang mmang sulit qt hdapi..
    tp klo emang qt mau berusaha untuk merubah cnta itu, qt pst bisa..
    karna kkuatan cnta mlebihi dri apa pun…

  18. yaya cru'iss said,

    Desember 25, 2009 at 4:25 am

    aq mncintai org yg sharus nya tk harus aq cintai..cinta kami ini ud berjalan skitar 5 th,pahit manis ud kami lalui bahkan masa yg paling sulit pun ud kami temui..tpi ampe saat ini baik dri kluargaku mwpun si dia belum ada yg tw..krna emg sulit utk d jelaskan..

  19. yaya cru'iss said,

    Desember 25, 2009 at 4:29 am

    aq mncintai org yg sharus nya tk harus aq cintai..cinta kami ini ud berjalan skitar 5 th,pahit manis ud kami lalui bahkan masa yg paling sulit pun ud kami temui..tpi ampe saat ini baik dri kluargaku mwpun si dia belum ada yg tw..krna emg sulit utk d jelaskan..haruskah aq mengakhiri smua ini?????

    Kh>>> saya hanya menyarankan satu hal saja, jujurlah,… dengan kejujuran baik pada diri sendiri maupun orang lain akan mengawali segalanya, baik itu kesabaran atau bahkan sampai keikhlasan. terus terang saja,.. ( jujur ) tuk mencari jalan keluarnya,setelah mendapatkan penjelasan dan pengarahan dari keduanya baru ambil keputusan apakan akan di lanjutkan atau di akhiri.di sini mungkin sangat mudah saya menuliskan kata di atas tapi terus terang saja bagi saya sendiri sangatlah susah pelaksanaannya, tapi semoga saudara/i bs melaksanakannya. :)

  20. renna said,

    Desember 31, 2009 at 4:43 am

    cinta terlarang……
    cinta terlarang it adlh bgian dr msa lalu q….q mncintai c2org yg g’pntas utk q cntai sbgai corg kekasih krna dy abg sepu2 q…dan allah mengakhiri cmw permainan cinta q sampai akhrnx maut pun memisahkan kt….tp bagi q wlw aq tak bs memiliki raganx tp q yakn cinta sejati it ada dan takkan prnah lenyap d mkn waktu dan di hati q kan clalu terukir nama mu krna q yakn suatu hr nanti pazty kan dtang abg2 yg laen yg akn menggantikan ragamu d samping q….cmga b’tenang d alam cna,,,ju2r smpai saat ne na blm bs lupain b’…..i
    miss you,,,,,,

    Kh>>> sepengeahuan saya kalo abg sepupu masih tidak apa2 kok, asal g satu susu semasa bayinya,… ku akui aku ikut terharu oleh kisah saudari, berbahagialah saudari memiliki kisah yang seperti itu yg belum tentu di miliki oleh orang lain :)

  21. mysa said,

    Januari 5, 2010 at 1:58 am

    aku telah menjalani percintaan yg terlarang 4 thn lebih ,walau orang tua melarang tapi aku tetap sajamenemuinya dgn berbagai alasan agar bisa bertemu, kukira dia akan jadi teman hidupku tapi semuanya justru berakhir,wlpn sekarang aku udah punya penggantinya tapi kenapa aku tidak bisa mencintai pacarku sperti cinta terlarangku itu ,kadng aku selalu membandingkan pacarku sekarang sama cinta terlarangku ,shg aku merasa g’ prnh dpt seperti cinta terlarang itu yg menyayangiku dgn tulus ,yg sellu ju2r,tk prnh menyakitiku ,yg sll mendahului aq drp orng lain dan yg sll mlindungi,menjaga dan mengingatkanku ,bagaiman solusinya agar aku bs menerima semua kenyataan dan tdk terikat pdmasa laluku itu

    Kh>>> kalau saya terus terang saja menganggap masa lalau sbagai sepion ( motor atau mobil ), tidak harus di lupakan apalagi di hilangkan, karena saat kta melangkah ke depan tentu saja yg namanya halangan pasti ada, saat kita mau berbelok ke kanan atau ke kiri, alangkah baiknya kita melihat spion itu terlebih dahulu untuk keselamatan kita dalam menuju langkah ke depan, kira2 sperti itu yg aku lakukan ha ha ha :)

  22. mysa said,

    Januari 5, 2010 at 2:07 am

    bila kulihat dirimu
    rasa itu semakin menggebu
    yang selalu berharap untuk bersatu
    namun semuanya hanyalah harapan
    yang tak mungkin kenyataan
    kucoba dan terus ku coba
    tapi aku malah jatuh sendiri
    hingga ku sulit untuk berdiri kembali

    Kh>>> wah,… kalo bs jangan terlalu d paksakan mbak mysa :)

  23. kamal said,

    Januari 13, 2010 at 10:39 am

    bagus banget puisinya jadi meyentug ke hati

  24. sumiati said,

    Januari 14, 2010 at 5:20 am

    Aku sangat suka puisi ini kayanya jadiin hidup aku semangat nich untuk cari cinta dan aku yakin cinta itu pasti akan datang

    • fahreza said,

      Maret 19, 2010 at 2:30 am

      ya karna cinta itu kan datang tuk sendirinya buktinya ni q datang tuk menjagamu

  25. intan said,

    Januari 14, 2010 at 1:50 pm

    Smua orng psti pnya cnta trlrang,trmsuk aq ! aq ska sm sdra aq dy jg ma aq sthun qta brsma kmna mna br2 jlan br2 kncan br2 smua’y srba br2. dlu dy baik prhtian synk jujur ! tp emank wktu brptar ych dy brbah drastis gk tau aph yg bs bkin dy brbah . mngkin krna aq tlh mnggalkan dy X !! Mlai dr pnamplan wjah skap sfat smuay brbah,,,aq ngrsa jd brslah ! n akhr’y qt mtsin tuk brpsah jrk jg yg bkin qt kyk gnih . smpai akhr’y dy mtsin tuk gk knal aq lg dy NIKAH ! Km tau prsaan aq wktu tu kyk gmn ? aq cba tuk rlain dy smga dy bhgia “KM AKN TTP JD SDRA KU YG PLNG BAIK YG PLNK AQ SYNK ” mksih…

  26. ASEP SETIAWN said,

    Januari 19, 2010 at 3:28 pm

    CINTA TERLARANG,MEMANG BENAR ADANYA CINTA TERLARANG
    MANA KALA KITA SUDAH SUDAH MERASAKAN CINTA TERLARANG
    BARU KITA BISA MENYALAHKAN KENAPA OH KENAPA
    MEMANG CINTA TERLARANG SANGATLAH MENYAKITKAN,TAPI SUSAH
    TUK DI HILANGKAN,KADANG RASA NI INGIN BERONTAK,TAPI HATI SUDAH
    JANJI PADA DIRI,PADA SAAT2 MENYAYANGI DISITU ADA RASA GUNDAH
    RASA TAK ENAK BERCAMPUR JADI SATU
    DISALAH SATU SISI AKU SANGAT MENYAYANGI,DISALAH SATU SISI AKU TAKUT
    MENYAKITI,TAPI APADAYA HATI SUDAH TERPATRI DENGAN PUJAAN HATI
    BERSERAH DIRI PADA ILAHI ROBBI SEMOGA DIBERI KEKUATAN HATI

    • mitha said,

      Mei 20, 2010 at 3:12 am

      di copy dlu yach

    • Oktober 18, 2010 at 5:09 am

      cinta terlarang memang indah tp kadang menyakitkan…. mencintai seseoang yang ternyata masih kerabat sendiri….tante lagi….ampyun…. dech…. tp terlanjur sayang….gmna coba??/

  27. ASEP SETIAWN said,

    Januari 19, 2010 at 3:33 pm

    CINTA TERLARANG MEMANG SAYA SENDIRI MEENGALAMI TERASA SAYA MEMILIH MATI DARIPADA HARUS BERPISAH DARI SANG PUJAAN HATI
    SAYA HAMPIR2 TAK KUASA HATI MENJALANI,TAPI SETELAH SEMUA MENYADARI
    ITU MALAH JADI PENYEJUK HATI BAGI SI PENCINTA SEJATI,SAYA SANGAT TERHARU DAN PILU MERASAKAN NYA,MEMANG CINTA TERLARANG SUSAH
    DIMENGERTI,HANYA SATU KETEGUHAN HATILAH YANG JADI KUNCI

  28. Renny said,

    Februari 25, 2010 at 2:23 am

    kenapa cinta mesti menyakitkan
    punya cinta tp…tak dapatku gapai
    oleh karna adat berbeda…

    • fahreza said,

      Maret 19, 2010 at 2:28 am

      km berarti salah ren, kn km bisa ngajak dia tuk merrid sm km

  29. Renny said,

    Februari 25, 2010 at 2:44 am

    ntah…kenapa dunia ini asing bagiku..kenapa hidupku kyk gini aku g pernah tau,penya cinta hanya bw masalah bagiku..hidupku bak laksana makan buah simalakama..kupertahankan cintaku aku harus siap kehilangan keluargaku..karana kedua ortuku udah bertekad ma hubungan kami akan dibubarkan….pahit sungguh pahitku rasakan hidup bak dihimpit kegundahan ditelan bak duri dikeluarkan empedu..kenapa baru kali ini aku mengalami cinta yang tulus harus berahir karna adat yang berbeda..aku g tau kapan penyesalan ini berahir..hidup tampa cintakupun merana..inginku meraung tapi aku tak kuasa lagi..hanya air mata tempat aku mengadu disaat aku gundah…orang yang ku sayangi jg ikut menderita karna dia juga merasa tersiksa oleh keputusan orang tuaku…;ya Allah hukuman apa yang telah engkau limpahkan pada hubungan kami…jika memang ni merupakan cobaan pada hubungan kami yakinkan kami suatu saat nanti kembalikan aku kepadanya…luluhykan hati kedua orang tuaku agar mereka mau merestui hubungan kami berdua..karna tampa restu dari mereka kami juga tidakakan bisa hidup bahagia….ya Allah lindungilah orang yg kusayangi dimanapun di berada…ingatkan dia bahwa aku disini merinduinya…..

  30. Februari 25, 2010 at 6:45 pm

    qu udah jln s’tahun ma pcar gua nama’a fadly,,dan otomatis gua udh sayang bgd ma dy,,but sayang’a ortu gua gk ngerestui hbngan gua ma doi,,coz gua ma doi brbedah keyakinan,,gua udah gak tau lg mau gmna di satu sisi gua sayang and cinta ma fadly but di sisi lain gua jga sayang ma ortu gua,,gua udah gk tau lg mau buat apa,,coz gua zkrang rasa’a lg ada dlam posisi yang sulit mnta ampun,,gua hax bisa pasrah dan menyerakan zmua ma Tuhan,,but gua berharap lebih klau ortu gua bisa restuin hubungan gua ma fadly . . . .

  31. fahreza said,

    Maret 19, 2010 at 2:24 am

    bagiku cinta itu seperti air diatas api yang tdk bisa bergerak

    • fahreza said,

      Maret 19, 2010 at 2:27 am

      km berarti salah menilai cinta , kn km bisa ngajak dia tuk jd 1agama sm km

  32. irmaniar dini utami said,

    Maret 31, 2010 at 5:33 am

    klw aq g’ tuh cinta q ma dy terlarang tp fine2
    aja menjlaninya, meskipun g” hrz bersatu?

  33. afrini said,

    April 8, 2010 at 6:43 am

    afwan, boleh ana copy puisi-puisinya?
    syukron

  34. YAYANK said,

    April 11, 2010 at 10:01 am

    minta ijin copy yc………..

  35. Anantha said,

    April 12, 2010 at 9:08 pm

    ‘cinta terlarang’???

    Hmmm, mank nyakitin bgt,

    Jjr, aq jg lgee nglamin cinta trlrg ampe saat nee, Q mnyintai n mnyayangi ad’ SpupuQ, bgitupun dy.
    pdhal qm sma2 tao, klo ‘ksakitan, luka, kkecewaan, tlah mnunggu kmi didpan.
    menyintai tnpa bsa mmiliki, mank mnyakitkan bgt.. Q brhrap, tuhan mncabut nyawaku sblum wktu yg Q takuti tu datang..
    Krna Q tak ingin jdi pnghalang kbahagiannx’ d msa datang….
    knapa tkdir menghukum kmi ky’ gnee bgt??

  36. NOVIE said,

    Mei 2, 2010 at 12:39 pm

    2X dah q alami cinta terlarang…
    pertama,karena adat yang berbeda…
    k-2,adalah yang saat ini ku alami…
    aq jatuh cinta pd laki2 yang telah beristri…
    usia pernikahan mereka baru 7 bulan…
    dan parahnya lagi,,,, istrix saat ini sedang hamil muda…
    betapa besar dosaku karena telah mencintainya..
    karena dengan mencintaix,berarti aq telah menyakiti 2 jiwa yang tak berdosa…
    tapi aq tak bisa mengendalikan hati_Q untuk tak mencintax…
    jujur… aq bahkan tak sanggup melewati detik2q tanpa cintax…
    yang ku rasa…
    cinta ini semakin terlarang,semakin mendalam….

  37. akang said,

    Mei 7, 2010 at 9:00 am

    mantaph……………………..
    kerasa banget..

  38. nanda said,

    Mei 9, 2010 at 1:10 am

    sumpah,…. pas bet ma suasana hatiku skarang …. Tx yak

  39. mitha said,

    Mei 20, 2010 at 3:11 am

    Q tak sanggup knpa cnta ku skrng terlarang disaat Q tlah bnar2 cnta padanya

  40. Anggie said,

    Mei 22, 2010 at 6:33 am

    betapa sedihnya Tuhan ketika cinta yang Ia ciptakan atas dasar kebahagiaan malah berbalik menyakiti hambanya………

  41. atha said,

    Mei 25, 2010 at 1:06 am

    bgus bget puisi ya,,,
    bkin aq terharu,,,,

  42. pipit said,

    Juli 23, 2010 at 5:06 am

    bgs bgt si puisi n q kan jadi rindu sm dia ………….

  43. indri said,

    Juli 23, 2010 at 12:58 pm

    baru kali ini aq mrasakan cinta terlarang, cinta yg bnar2 membuat ku bingung, dan puisi ini bnar2 mlambangkan isi hatiku pd cinta terlarangku….

  44. Rhere said,

    Agustus 2, 2010 at 3:57 pm

    kenapa cinta terlarang itu sangat mnyakitkan bgt….

  45. ike said,

    Agustus 3, 2010 at 3:36 pm

    mas…minta ijin mw sya copy nd sebarin di fb,
    atas ijinnya makasih ya ^_^

  46. NasHira said,

    Agustus 12, 2010 at 3:39 pm

    Perjuangkan cinta mu… karna cinta itu sebuah Anugrah…

    “kalau jodoh itu ga bakalan kemana2.. yakin lah”

  47. aurora said,

    September 2, 2010 at 2:05 pm

    bgs bgt puisinya, spt yg aku alamin saat ini, aku jatuh cinta dg suami org,,,, pedih hatiku…. krn tiap hari ketemu di tmpt kerja yg sama :(

  48. fanni said,

    September 7, 2010 at 3:07 pm

    aku adalah anak berumur 18 th yang terjerat dalam cinta terlarang antara guru dan murid dan guru itu telah menikah dan memiliki anak. kami berdua sangat2 saling mencintai. diantara kita ada perasaan yang tidak pernah kt rasakan sblumnya. bahkan bersama istrinya sekalipun. namun kami bingung harus bagaimana. kami merasa sudah tidak bisa dipisahkan namun kenapa smua ini harus menyakiti orang2 disekitar kami. semua suka duka sudah kita lewati bersama dan pada akhirnya hubungan kami slalu terpertahankan dan tidak pernah ada rasa bosan diantara kami. kami tidak bs berjauhan sama sekali :( disaat cinta pertama datang kepadaku, smuanya adalah berlawanan dengan kenyataannya :( kt slalu menginginkan cinta kita abadi

  49. Rheenii said,

    September 10, 2010 at 4:35 pm

    izin copy puisi x ea…
    n d publikasiin d fb :))

  50. rizka said,

    September 14, 2010 at 3:09 am

    ya Allah…critanya sama apa yg aq rasain…hohoho
    Cinta mang gk harus memiliki…..

  51. silvana said,

    September 16, 2010 at 8:02 am

    aduchh mengapa uadach bnyak yg melakukan cinta terlarang

    memank cinta terlarang etu sangat menyakitkan buat qta smua :)

  52. shine said,

    September 24, 2010 at 12:41 pm

    cinta terlarang ..
    saat hati serasa memanggilnya sebagai nafas dalam jiwa ..
    menyatu dalam sukma yang ada ..
    dan terus berdetak seiring denyut nadi ..
    dan saat waktu memisahkan jantung dengan segumpal daging yang ada ..
    M.A.T.I ..

  53. jiehan octa aurelie said,

    Oktober 4, 2010 at 3:14 pm

    cinta terlarang memang menyiksa….v slalu ada dlm kehidupan….sungguh saqt rasax bila merasakanx.

  54. ana zane said,

    Oktober 4, 2010 at 3:17 pm

    sulit d pahami arti cinta sesungguhx…..kadang membuat bahagia kadang menyiksa hati…saqt bila ruz hadapi kenyatan cinta yg terlarang…takkan pernah berujung sampai akhir hidup…v kenyataanx akan abadi d dlm hati…
    aishiteru 4 some1…:'(

  55. eryl gepeng said,

    Oktober 10, 2010 at 10:30 am

    api’ tenan uey…… aqoe suka3….!!!!

  56. Oktober 18, 2010 at 3:15 pm

    cinta terlarang bagi aku sungguh menyakitkan karna orang tua masih memandang kelas sosial…. hari ini aku lihat bunda sangat jutek sama cowok aku… apa aku salah bunda ku kejar cinta terlarang moe aku ingin bunda merestui hubungan kami… bunda selalu… memikirkan kebahagiaan bunda sendiri…tanpa memikirkan rasa sakit aku…… yang bunda pikirkan adalah kebahagian aku… asal bunda tau…. kebahagiaan apa… yang ku dapat… hanya tangis kudapat… Bunda…… sampai kapan aku harus mengerti bunda sedangkan bunda tidak mengerti perasaan aku….. jangan salah kan aku lagi bunda… aku sudah capek mengatasi semua ini…aku sayang bunda sampai kapan pun rasa sayang nya bunda tak akan tergantikan oleh siapa pun…….I LOVE BUNDA….

  57. Oktober 18, 2010 at 3:30 pm

    Bhie mungkin jalan nie yang terbaik buat kita berdua….. ku mohon bhie kan selalu nungguin De…. tetap semangat dalam memperjuangkan hubungan kita….. de yakin bhie kan bisa membuktikkan kepada orang tua De….. ku mohon bhie kan selalu nngguin De….!!!Abhie apakah kesabaran bhie bakalan hilang dan sampan kapan bhie kan selalu bertahan buat memperjuangkan hubunga kita…… De janji de kan memberikan yang terbaik buat orang tua De…… de harap bhie tidak akan pernah berubah dengan hungan kita… Abhie semangat dalam memperjuangkan hubungan kta de yakin Bhie kan bisa memberikan yang terbaik dengan hubungan kita…. De serahin sama yang di Atas kalau jodoh… Rezeki… dan kematian bahkan perpisahan tuh semua udah direncanain sama yang Di Atas…. De harap bhie ngerti…

  58. Oktober 18, 2010 at 3:36 pm

    tidak ada yang memisahkan kita kecuali maut yang telah menjemput kita…….tetap sabar dalam menjalani hidup ini…. jangan lupa atas perintahnya dan menjauhi segala larangan nya….. dan paling utama Berdo’a dan berusa….. itulah segala sesuatu yang kita ingin kan pasti ada jalan keluar dan inga Allah tidak pernah tidur……

  59. nytha said,

    Oktober 19, 2010 at 2:17 am

    so swet
    i like id


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: