Puisi Cinta:Penantian Cinta

 

penantian-cinta-2

About these ads

132 Komentar

  1. Vika said,

    Juni 6, 2009 pada 5:41 am

    hiks…. :’(

    KH>>> kok nyengirnya d tahan sih…..? ayo dong luapin,

    • marni said,

      Desember 23, 2009 pada 2:49 am

      kacian BangEtz C…

    • ecca said,

      April 6, 2010 pada 6:18 am

      lebih baguz lagi di parafrasekan………………..

    • Munduz said,

      Juli 2, 2010 pada 11:01 am

      ha.ha….ha…….ha.ee…?
      came on! semua orang pasti merasa …………. kalo puisinya
      kayak gito!!!!!!!!!!!

  2. Arsita said,

    Juli 2, 2009 pada 1:21 am

    puisi’y bagus……..
    bkin sedih yg baca…….. :’( hiks…………hiks……..

  3. ucHie said,

    Juli 3, 2009 pada 3:08 am

    puisi nah kuraNg bagus !!!!!!!!!!

    • Budy said,

      Desember 7, 2009 pada 6:38 am

      nggaweo dewe lhe, kawen pye

      Kh>>> :)

  4. ucHie said,

    Juli 3, 2009 pada 3:09 am

    taPi akuh luMayan suka kug !!!

  5. nurul said,

    Juli 3, 2009 pada 5:05 am

    itulah cinta penuh pengorbanan,sabar ya,pasti dirimu akan menemukan seseorang yang bener2 sayang ma kmu

    • November 10, 2009 pada 10:19 am

      aku tuh juga cinta pada perempuan yg cantik tapi tmn aku juga cinta kepadanya jadinya dia memilih tmn aku saat itu aku sering nyanyi pujaan hati.

      Kh>>> masih belum terlambat kan,… ? :)

      • Budy said,

        Desember 7, 2009 pada 6:40 am

        kejar terus dia sampai dape

        Kh>>> :)

  6. idrus said,

    Juli 5, 2009 pada 4:31 am

    aku kira puisi kamu bagus namun soal pemolihan kata2 nya harus lebih di perhatikan………
    q pemenag puisi tingkat sumatra utara

    Kh>>> suatu kehormatan sekiranya saudara pemenang puisi tingkat sumatra utara telah sudi membaca dan berkenan berkomentar di sini di blog sederhana dengan tulisan yang sangat asal jadi, memang dalam blog ini terutama puisi atau syairnya tidak mementingkan keindahan kata kata yang yang tersurat tapi makna yang tersirat dalam tulisan sederhana ini, karena pada awal pembentukan blog ini memang sengaja hanya sebagai tempat pelepasan karat hati dari seluruh perjalanan hidup ini yang penulis alami, namun bila mana berkembang menjadi hoby maka sangat perlu penulis syukuri. dan terutama soal cinta atau masalah puisi cinta terus terang penulis paling tidak bisa membuat puisi cinta apalagi dengan kata mutiara yang membuat hati sempat terlena. jadi mohon bimbingannya :D

  7. Janu said,

    Juli 14, 2009 pada 8:06 am

    kta2 na BkkN mUa oRg ga NgrTi N bosn……….
    tP Bgusss bNgtzzz ungKPn HtI Na……….
    Mga SkSeS yCh…………..

  8. fani calista imut said,

    Juli 14, 2009 pada 1:18 pm

    ih waw… puisi ini keren manget…
    smga sukses

    • saraswati said,

      November 13, 2009 pada 5:45 am

      So look banget, nyentuh hati:-) :-D

      Kh>>> :)

    • bIe CeDiCh said,

      Januari 27, 2010 pada 10:03 pm

      BaGuS kOk PuIsI nAe ….

      BuAtIn AqO pUiCi Yg CdIh YaE

      Kh>>> Insya Allah :)

  9. cha cha said,

    Juli 24, 2009 pada 7:39 am

    eh puisinya bagus banget,bikin aku pengen mengarungi lebih baik lagi dan tidak ingin punya puisi yang sedih 2 j mulu, aku juga sebenarnya suka banget yang namanya puisi.OK salam kenal khoirul huda…………th g nama km tu sama dengan nama …………….KH

    Kh>>> …. ( titik2 ) KH ? siapa ya….? :) sebenarnya aku sendiri juga tidak tau apakah tulisan yang aku hasilkan itu pantas d sebut puisi, aku hanya membiarkan ia megalir begitu saja, meski sebenarnya ia sgt mengganggu dalam pikiranku.

  10. neng_nong said,

    Juli 30, 2009 pada 1:12 pm

    T_T bagussss…
    hiks…
    hiks…

    o ya, salam knal^^

    Kh>>> trims,.. salam kenal kembali

  11. salva said,

    Agustus 9, 2009 pada 2:33 am

    wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh. . . . . . . . . . Huebat uey…………. pathut di achoengie jempoel baduz banget……… akoe adja ampe b!eza ngrazain loech zyair’na kpand2 bkien puizi yg baduz lagie yach?????? pzti salva teh slalu stea mmbacha kuk………… ukey!!!!!!!!!!!!!!!! smangatz yach

    • Khoirul Huda said,

      September 13, 2009 pada 1:25 am

      kh>>> hmmm saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian saudari salva mengenai isi blog sederhana ini,untuk sementara penulis ingin melepas sejenak dari belenggu sastra, baik puisi, prosa,sajak, syair, ataupun gurindam yang tertulis dalam blog ini.

  12. PuTeRi said,

    September 4, 2009 pada 6:32 am

    emh,.
    nie dy yang nmax puisi…
    walaupun kta2x trlalu tinggi..
    pi bgus qo…
    go go and go trz ea?

    • Khoirul Huda said,

      September 13, 2009 pada 1:29 am

      Kh>>> hmmm terima kasih banyak,.. kalau menurut penulis pribadi malahan ini kata kata yg sangat amat sederhana,.. karena memang di buat untuk ajang perlombaan waktu kelas 2 smp waktu itu, saya sendiri kalau membaca tulisan ini lagi hanya bisa senyam senyum sendiri,.. terima kasih atas kunjungannya,

    • cafri cHan said,

      Februari 19, 2010 pada 6:31 am

      bagUs, ,,,x pUisi nya. . .
      kapan sIh kU biSa bikiN puiSi kayak giNi >>>>>>>>
      eHmmmmm

  13. PuTeRi said,

    September 4, 2009 pada 6:36 am

    emh. . .
    niy bRu yaNg NmAx Puisi,,Stiap kTa mMpuNyai MaKna yang Berarti,.
    aQ suKa. .
    TeRuS BeRkaRya!!!

  14. selvy amoy said,

    September 10, 2009 pada 9:45 am

    “”puisinya bagus,,bisa bkin aq jadi meneteskan air mata”””…………keren bgt….

  15. indri said,

    September 10, 2009 pada 6:41 pm

    prikitiuw . . . . . .
    puizie’y baguez bangett ,
    blajar dr mna tuch …. ?????????????????
    ajarin duntz ,
    smga bzaa bkhin puizii yiank lbh baguzz lgee yuah . . zlam knal indri

    Kh>>> Hmmm ma kasih,.. salam kenal kembali mbak indri :)

  16. Melant said,

    September 29, 2009 pada 6:51 am

    puisinya… terlalu pilu. kurang perfecto. puisi itu hruznya gak cuman ada bnyak sedihnya doank. aku mw puisi yg membuatku semangat dlm menjalani hidup,terutama cintaku kepada sesama insan dan juga kepada allah.
    terima kasih

    =Melant=

  17. indra said,

    September 29, 2009 pada 1:09 pm

    aku berjalan tiada henti taktau apa yg aku cari
    tapi kini aq temui apa yg aq cari
    karna masa depan lah aq tetap bertahan sampai saat ini…@~@

  18. hilda widiawati said,

    Oktober 7, 2009 pada 6:20 am

    puisinya bgus……….cma kurang dalem za,alias nyntuh hati gitu

    Kh>>> kalo dalaem2 ntar malah kgak bs keluar malahn,… :)

  19. albar said,

    Oktober 15, 2009 pada 2:49 pm

    ya puisi nya bagus melekat dalam hati sanu bariku…

    Kh>>> :)

  20. yanty said,

    Oktober 20, 2009 pada 6:17 am

    aq pkr puisi anda cukup bagus tapi……………….,,,,!!!!!!!! kata2nya kurang romantis n klo bz perpanjang dikitlah

    sukses for you

    KH>>> kalau panjang2 n dalem2 ntar gagapan buat anak seumur smp lho mbak,… :) bs d cari yg sastranya d blog sastrapujangga home, atau d KBS World Indonesian ( hasil terkini ), thanks masukannya :)

  21. eprina intami said,

    Oktober 21, 2009 pada 2:38 pm

    lanjutkan………………

    Kh>>> :)

  22. dhe-dhe moetdd said,

    Oktober 26, 2009 pada 9:06 am

    duch coo cweet betdd dach eaa puisinya………
    dapat dari mana che ??????????????
    pengalaman pribadi apa dapat nyontek tuch..????????
    qoo bisa ampe cegituu dalemnya ea…….
    vi manteb lahhh
    lautan dja kalah dalam nya.
    huhuhuhu

    Kh>>> iya ya, kalau laut kan bs d ukur, tp ini g bs gitu yach,… ? :)

  23. Oktober 26, 2009 pada 9:07 am

    manteb banget dach

    Kh>>> Thanks dah,… :)

  24. yopi edi said,

    Oktober 26, 2009 pada 2:56 pm

    puisi na lumayan bagus.

    Kh>>> Hmmmm makasih,… :)

  25. ake said,

    Oktober 27, 2009 pada 3:35 am

    maut sekali kata2 nya

    kayak waktu dulu aq…ummmhuuuuuu

    kh>>> :)

  26. Odes said,

    November 3, 2009 pada 2:04 am

    Puisi na sich lmyan bgus!!..
    Tp prlu d pedalami lg…
    Sory yha…, intonasi na toe krang mndkung…
    Smoga skses jha dlm brkrya..

    Kh>>> boleh tuh, masukan yg bagus. :)

  27. tAnLeiY said,

    November 3, 2009 pada 3:40 am

    nyEntUh BangeT nE puIsi..
    kEna BangEt dEh.,.
    ThanX a LoT YauW!!!

  28. uut pena-biru said,

    November 5, 2009 pada 7:29 am

    sip…..! bagus banget…! mau dong dikasih puisi cintanya, oya salam kenalnya w uut dr serang

    Kh>>> trms mbak uut, bukan uut permatasari kan,… ? :) salam kenal juga mbak,… :)

  29. ghea said,

    November 9, 2009 pada 4:17 am

    aq mau donk di buatin puisi cinta kayak gitu.eh kenalin jg yah aq ghea di makassar tepatnya di jln racing center

    Kh>>> wah lagi istirahat sejenak mbak dg puisinya atau sastra lainnya,… jauh bgt tuh,… lama dong perjalanannya :)

  30. November 11, 2009 pada 12:04 pm

    puiSinya kuRan9 menghayaTi bGt !!!!

    saLam kenaL ^^

    Kh>>> hmmm trima kasih,… salam kenal kembali :)

  31. BUNGA said,

    November 14, 2009 pada 2:18 pm

    WAW……….
    SO,,,, SWEET…….

    Kh>>> Hmmmm :)

  32. NARINA said,

    November 15, 2009 pada 8:57 am

    ada g’ puisi yg tntg cew lg skt ht,, tp dy msh syg ma cow tu,,,
    cma dy g’ mw mgtknny…

    Kh>>> kalao mencintai dan menyayangi seseorang saya sarankan bilang saja, meski sebagai cewek,.. wah ini puisi smp aku lho mbak,.. :)

  33. dwi arista said,

    November 19, 2009 pada 12:31 am

    kalau puisi ttg pengharapan akan kedatangan seseorang? gimana caranya nyari&ngganti template di blogger. Kunjungi bloggerku & komentari YA!

    KH>>> kok g d beri url nya atau tautannya? :)

  34. dwi arista said,

    November 19, 2009 pada 12:36 am

    e lupa maksudnya nyari di google

    Kh>>> begitu ya,…? :)

  35. ANAK X"SN said,

    November 28, 2009 pada 3:59 am

    TETESAN AIR MATA UNTUK SESEORANG DISANA

    Kini hatiku seakan terluka tercabik-cabik tak berdaya, kini hatiku merintih, menangis dan bersedih.
    Apa kau tlah lupa !! disaat kita lalui bersama, apa kau tlah lupa juga saat kita lalui penuh dengan kobaran semangat…….

    Kini kau berubah pancaran wajahmu tak lagi indah.Pandangan matamu tak lagi bersinar, tatapanmu semangatku tak lagi berkobar……..

    Sahabatku yang ada disana, daptkah kau mersakan semua ini !!!Hatiku benar-benar menjerit, yang dulu manis kini harus ku telan pahit !!! Tetesan air mata ini sungguh menyakitkan…

    Sahabaku yang ada disana !!! sadarlah !!! tidakkah kau mendengar suara tangisanku ini dan tidakkah kau melihat air mata ini !!! Sahabatku kembalilah, aku merindukan_Mu :(

    Kh>>> hmmm bagus tuh,… :)

  36. Krisna... said,

    Desember 1, 2009 pada 2:55 pm

    PUiSi y!!!
    BgUs kq……
    Aq aJ Ska….
    SmP4¡ Aq sDh lOecH. . . . .! ! !

  37. Fathur said,

    Desember 2, 2009 pada 2:57 pm

    W ingat mantan w yg sk bngt ma puisi cnt,

  38. rolly said,

    Desember 3, 2009 pada 2:28 am

    puisinya cantik sekali…..ajarin aq bikin puisi dong.

  39. ANUGRAH TERINDAH said,

    Desember 3, 2009 pada 8:36 am

    Apa itu makna cinta…???

    • Ashifa said,

      Desember 11, 2009 pada 3:27 am

      cinta adalah cerita indah tentang kita. prinsipnya selalu memberi, tidak ada kesengajaan untuk menyakiti.

      Kh>>> hmmm setuju :)

    • andre said,

      Mei 16, 2010 pada 8:59 pm

      ”eTernAl lOve nEveR dIe”

      Jelaskanlah apa yang tak dimenggerti …
      lihatlah apa yang tak tampak ….
      denggarkanlah apa yang tak bersuara …

      Dari situlah sebenarNya cinta abadi itu lahir
      maka dari itu jalanilah cinta itu apa adaNya
      dan bila cinta ity tiba maka kita akan terseyum sambil berkata …..?

      ”wElcoM To mY LovE”

  40. ANUGRAH TERINDAH said,

    Desember 3, 2009 pada 8:37 am

    penantian

  41. ANUGRAH TERINDAH said,

    Desember 3, 2009 pada 8:39 am

    PENANTIAN
    Entar Q terusin…yaw…punjangga cinta…by…

    • nn said,

      Desember 10, 2009 pada 4:15 am

      pujaan hati milik”e kangen band tu toooooooooo…………… he……..he………he

      Kh>>> h h h :)

  42. viky said,

    Desember 5, 2009 pada 4:07 am

    puisi Na bGuzzzz BuanGet…..
    bsa Ga buatin buat aQ puisi Tntng PersHAbtaN

    Kh>>> kalo tdk salah ada kok d situ puisi persahabatan, cuman g begitu bagus, malah aku menyebutnya bukan puisi tapi sajak.ada di home blog ini

  43. mysa said,

    Desember 6, 2009 pada 5:37 am

    baguss bangat penghayatannya harus dikembangkan lagi yang lebih dalam biar orang bisa netesin air mata

    Kh>>> Ma Ksih :)

  44. mysa said,

    Desember 6, 2009 pada 5:39 am

    baguss bangat puisinya ,jadi terkenangde sama masa lalu soalnya seperti yg dirasakan ditambah lagi kalo dihayati jadi ingin nangis

    Kh>>> mungkin g usah teralalu d hayati saja :) dari pada menambah beban :)

  45. eri n umi said,

    Desember 7, 2009 pada 5:48 am

    w4w,KrEn a6IEzh………………………………………………..?6Wt yG l6h 69z lg dUng…………………………………??????????????????????????????????.

    Kh>>> Ma kasih,… :)

  46. Hawa said,

    Desember 7, 2009 pada 7:14 am

    kreeen beuddd euyy

    Kh>>> hmmm ma kasih :)

  47. hand_ndez club said,

    Desember 7, 2009 pada 8:19 am

    puisine bagus tapi kurang romantis…………………….
    tingkatin dund…….

    Kh>>> ini puisi lama mbak/mas,…. kira2 11 tahu yg lalu

  48. hand_ndez club said,

    Desember 7, 2009 pada 8:20 am

    wew………………apha susahe tow wt puisi sing uapik dkit

    puisi tentang cwox badjing_aningrum apha gtwu

    Kh>>> tentu mudah bagi anda kan,….? :)

  49. Yanto said,

    Desember 8, 2009 pada 4:43 pm

    puisi orang sakit hati gimana ya
    saya ini sedang sakit hati gara cewe d ambil temen sendiri

    klo mo knlan add fbQ y

    saya orang madura

  50. emmyl said,

    Desember 9, 2009 pada 9:47 am

    so sweet aku suka dgan puisi nich

    Kh>>> :)

  51. nn said,

    Desember 10, 2009 pada 4:13 am

    bagus betezzzzzzzzzzzzzzx……………………

    Kh>>> Ma kasih :)

  52. nn said,

    Desember 10, 2009 pada 4:13 am

    bagus betezzzzzzzzzzzzzzx……………………puisi”e

    Kh>>> Ma kasih :)

  53. mysa said,

    Desember 12, 2009 pada 7:49 am

    bagaimana caranya agar kita bisa menolak orang yang kita tidak cinta i ,soalnya aku selalu menerima orang (pacar) karna rasa kasihan bukan karna rasa suka ,dan pintu hatiku juga belum menemukan yang cocok untuk menjadi raja hatiku tolong kasih solusi

    Kh>>> kenapa tidak terus terang saja, jujur tak hanya kepada orang lain tapi juga terhadap diri sendiri atau kepada diri sendiri.

  54. shopie.com said,

    Desember 13, 2009 pada 4:06 am

    puisi cinta,,,tu bagus buanget,gaksemua orangbisa membuatnya.tapi,,,,,,,,,hanya dapat membacanya.ku yakin orang yang membuatnya tu pernah merasakannya…………………. dah

    Kh>>> mungkin saja :)

  55. emilia okta rika said,

    Desember 13, 2009 pada 5:08 am

    ih puisinya bagus yaa????.

    Kh>>> ma kasih :)

  56. mysa said,

    Desember 13, 2009 pada 5:32 am

    tapi aku merasa kasihan bila melihat raut wajahnya dengan penuh kekecewaan,kadang aku juga takut jadi karma buatku karna selalu sering mengecewakan orang lain, masalahnya sih karna aku belum dapat orang yang bisa membuat hatiku jatuh cinta yang kudapat hanya orang yang menyukai tapi belum tentu yang benar2 sayang sama aku

    Kh>>> rasa sayang akan utmbuh seiring perjalanan waktu, dan tumbuh di atas cinta yg murni,… yakin saja itu pasti akan kita temmui

  57. Zulfa Afifah said,

    Desember 14, 2009 pada 12:46 pm

    Ihh,,,,,,,,puisinya nyentuh bgttt??????????

    Kh>>> Ma kasih :)

  58. mysa said,

    Desember 15, 2009 pada 6:27 am

    rasa sayang akan tumbuh seiring perjalanan waktu,jadi kesimpulannya kita terima orang yang sayang sama kita walaupun dasarnya kita terima dia dengan terpaksa dan tidak karna cinta ,akhirnya cinta itu akan datang dan tumbuh dengan sendirinya ,gitu… …???

    Kh>>> mbak mysa,.. ada tambahannya ” dan diatas cinta yg murni ” lho mbak mysa, :) bukankah rasa sayang tumbuh setelah adanya cinta,..? bagaimana ada rasa sayang yg ikhlas bila cinta yang di tanam krn terpaksa,bilapun ada, bukan tidak mungkin pula yg terjadi adalah rasa sayang yg terpaksa pula.sebelum mbak mysa memutuskan menerima atau menolaknya mbak mysa kan bs meneliti terlebih dahulu sifat dan sikap org tersebut, ikuti kemauan hati terdalam mbak mysa. kalaupun takut menjadi karma bagi mbak mysa, apakah sebelumnya mbak mysa ada niat kurang baik terhadapnya? kalau mmg tidak ada kenapa mesti takut memberi keputusan untuk menolak, kenapa mesti takut akan menjadi karma bg mbak mysa. :)

    • mysa said,

      Desember 16, 2009 pada 5:00 am

      thanks ya atas pendapat dan sarannya

      Kh>>> :)

  59. dani said,

    Desember 16, 2009 pada 7:41 am

    kurang lucu gokkkkkkkkkkkkkkkkk!

  60. dena said,

    Desember 16, 2009 pada 2:16 pm

    SO DEEP….

  61. andi pinky said,

    Desember 18, 2009 pada 3:25 pm

    bagus……………………….

    banget puisine ……………….rekkkkkkkkkkkkk

  62. wulan said,

    Desember 23, 2009 pada 6:31 am

    …..jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1,, marai ngantuk………………………………..

  63. Vhyo_Lette said,

    Desember 23, 2009 pada 11:25 pm

    Maaaannntttaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppppppp!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Rjin2 aja bkin puisi…….

  64. mozza said,

    Desember 24, 2009 pada 1:46 pm

    bagiku cinta itu abstrak walau di tulis dengan kata2 seindah apapun tidak akan pernah bisa kita memaknai arti cinta yang sesungguhnya karna cinta tidak harus kita tulis tapi kita hanya mensyukury agar kita bisa tau arti cinta yang sesungguhnya

    Kh>>> seperti halnya arti kehidupan ya,…? :)

  65. ido said,

    Desember 25, 2009 pada 4:25 am

    woi jelek banget ch puisi y…….

    Kh>>> ha ha ha siiip lah bos, makasih bgt bos atas kejujurannya, karena saya sendiri sebenarnya beranggapan seperti itu, tapi mesti saya abadikan nih. banyak nilai dan kenangannya bos. masak sih bos kita harus menghapus kenangan kita meski itu buruk sekalipun, he he he

  66. FANY said,

    Desember 25, 2009 pada 6:29 am

    Baguzzzzzzzzz bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!
    mau dunk dibuatin…….

    Kh>>> Wuaduh,… :)

  67. regit@ said,

    Desember 25, 2009 pada 9:03 am

    aQ cka kretiffffffffff bgtttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Kh>>> :)

  68. gendu' said,

    Desember 28, 2009 pada 8:23 am

    baguzzzz, oy mw dunk puisi u/ di kartu undangan yg d7kan u/ pasangan Ce or Co….
    makasi, Q tunggu puisinya….coz undangannya m’cetax awl tahun depan

    Kh>>> aduh gmn ya,…. ( garuk2 kepala :D ) ?

  69. islahudin said,

    Desember 30, 2009 pada 1:47 am

    oooooooooooooohhhhhhhhhhhhhh so zzweeeeeeeeeeeeetttt

    Kh>>> :)

  70. mysa said,

    Desember 30, 2009 pada 1:59 am

    kuberjalan tak tentu arah mengikuti langkah kaki ini
    mencoba untuk mencari dan menunggu belahan jiwa yang hilang
    semakin ku berjalan semakin ku terpuruk
    tak pernah kutemui dan tak pernah datang untuk ku lagi
    wahai belahan iwa yang hilang
    kenapa kau pergi tinggalkan aku
    disaat ku mulai mendapatkan rasa sayang yg tulus
    pengorbanan yg tak ternilai,keujuran and kesetiaan
    yang jarang dimiliki seseorang
    ku selalu berharap menemukanmu dan mendapatkanmu kembali
    dalam perjalanan hidupku yg kelam ini

    Kh>>> jika ini bukan imajinasi, saya pribadi mengakui sangatlah menyentuh hati. Jujur dengan membaca sepenggal syair ini, sepintas mengingatkanku dengan yg lalu yang sebenarnya sudah dalam dalam aku kubur bersama kenangan. tapi aku juga tak bs berbuat apa2 krn itu juga bukan niat dan maksudku, dan bukan pula keinginanku. thanks ya mysa,… g ada rencana tuk di bukukan syair dan puisinya,…?

  71. novi said,

    Desember 30, 2009 pada 3:06 am

    rasa syyyyyyynk ma cnnnt tuch dpt tmbh kpn pun d mn pun dya mau,d saat orang jatuh cinta pstx rank kan seneng…………………

    Kh>>> :)

  72. DESYYYY said,

    Desember 31, 2009 pada 3:36 am

    emmmmmmmmmmmmm udh lpa in aj oce

    Kh>>> :)

  73. Dee said,

    Desember 31, 2009 pada 3:45 am

    jika ku mampu tatap hatimu
    ijinkanku tuk goreskan segaris pena
    tuk ukirkan sebuah ikatan
    dalam alunan persahabatan

    Kh>>> hatiku ada di dalam tempatnya,… mungkin pake sinar x keliatan kok,…. :D

  74. Sari hidayu said,

    Januari 1, 2010 pada 4:21 am

    MNURuTKU PUisimu bgus jg. . . SmGA Km slLU BHgIa bsma org2 yg km syagi. .gak kyak aku.kekasih ku pergi.dan aq tdk tau entah kemNA. . .dia tk pernah bs ngrti’in prasa’n q,yg slLU Mrndukan ny.andai wkt bsa brPUtr kmbli ku tak ingin mengenali nya,tpi smua tlah tlanjur.nama ny tlah trkubur dlm dhtiku. . .aq mrndukan mu. .bwt. .54ti

    Kh>>> semoga lekas terobati ,… :)

  75. mysa said,

    Januari 2, 2010 pada 6:34 am

    rencana sih ada untuk membukukannya tapi… ga ada yang bisa bantu ,jadi aku hanya bisa menikmati apa yg ada sekarang kalo memang ga tembus keinginan untuk membukukannya ya …begini ajalah ,lagian aku juga belum pandai membuat syair dan puisinya ,semua puisi yang kubuat hanya untuk menghilangkan perasaan yang selalu mengganjal dihatiku.

    Kh>>> mmg sih ada beberapa prosedur yg mesti di lalui tuk membukukan syair atau puisi, tapi paling tidak kalau dengan seperti ini bs membantu mbak mysa juga sudah bagus kok. :)

  76. fachri said,

    Januari 2, 2010 pada 12:08 pm

    sabar yah…gw tw gmn rasa`y bila di khianatin…krn gw pernah ngerasain sndiri oleh seorang yg paling gw sayang nd cinta …tp di belakang gw dia cmn mempermainkan perasaan gw…gw marah gw benci tp gw gk sanggup tuk luapin tu smua di depan wajah`y

    Kh>>>tetep cinta ya mas? :)

  77. Sari hidayu said,

    Januari 3, 2010 pada 12:06 am

    Tks. Jujur lho q ska bgt ma puisi mu. . Sgat mNYNUgh hti. . . Mga SuKSes slLU.

    Kh>>> ma kasih,… aminnn :)

  78. Risma Wijayanti said,

    Januari 4, 2010 pada 5:31 am

    puisi km bagus.tp yg dinanti udh datangkan?udh nggak ksepian lg donk?kan disini tmnnya udah bnyk……..salam kenal.

    Kh>>> he eh yg d nanti udah datang, tapi masihbelum terkalin oleh suatu iktatan,… :)

  79. tawin said,

    Januari 5, 2010 pada 10:30 am

    sossuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt.,.,.,..

    Kh>>> :)

  80. juli said,

    Januari 5, 2010 pada 2:35 pm

    hmmm……………………………..
    puisiny bgus,
    tngkt_in trs y!!!
    klu da wktu, ajrin aq y…………….
    slm knal,.,

    Kh>>> ma kasih,… :) waktu akan selalu ada, krn ia mmg ada :) Insya Allah mbak juli ,.. salam kenal kembali mbak juli

  81. ruden said,

    Januari 5, 2010 pada 3:58 pm

    Hati2 Hpmu ko tak rusak

    Kh>>> kurang mengerti aku maksudnya mas,… :)

  82. Eka. said,

    Januari 6, 2010 pada 2:50 am

    memang cinta itu tak mudah untuk di mngerti tapi hanya cukup di rasakan oleh hati karena hatilah yang dapat menilai ketulusan cinta itu……

    Kh>>> :)

  83. ary said,

    Januari 6, 2010 pada 2:48 pm

    ouh tersentuh bgd htyq……………….bneran tuC
    h…..slm k
    nal dry ARY

    Kh>>> salam kenal kembali,…. :)

  84. coky reggea said,

    Januari 6, 2010 pada 3:19 pm

    TULUSNYA CINTAKU

    SeRAsa hUjaN dIhaTiKu….
    :A: :D: :E: :A:
    MeNcInTAimU aBAdI unTuK kU…..
    :A: :D: :E: :A:
    Mendung hati ini untuk ungkapakan)
    :A: :D: :E: :A:
    KATA’kan cintaku kepada mu)
    :A: :D: :E: :A:

    Lidahku bisu menatapmu:
    :A: :D: :E: :A:
    Kau sungguh mempesona dimataku:
    :A: :D: :E: :A:

    Cinta terakhir mungkin ku dapatkan……
    :A: :D: :E: :A:
    DAri tulusnya cintaku pada mu……
    :A :D: :E: :A:
    Lihatlah diri ini yang mencintaimu……
    :A: :D: :E: :A:
    Kan ku berikan segala untuk mu……
    :A: :D: :E: :A:

    Mendung hati ini untuk ungkapkan )
    :A: :D: :E: :A:
    Katakan cintaku kepada mu)
    :A: :D: :E: :A:
    Sampai darah ini mengalir untuk mu:
    :A: :D: :E: :A:
    Kan ku berikan jiwaku kepadamu:
    :A: :D: :E: :A:

    Untuk bisa tulusnya cinta ku
    :A: :D: :E: :A:

    ini lagu buat dyan, yg pernah bisa ?
    untuk gue bisa merasakan
    cinta yg tulus ……?????

    Kh>>> semoga dyan membaca tulisan ini lewat blog ini,… :)

  85. ana dwi said,

    Januari 10, 2010 pada 9:08 am

    Simpel tapi bisa bikin yang baca nangis……

    Kh>>> waduh,…. kok,….?

  86. sugeng bawadi said,

    Januari 11, 2010 pada 11:53 pm

    ciyeeeeeee.kecil2 kok pacaran

  87. ardhy said,

    Januari 13, 2010 pada 5:13 pm

    lov3

  88. angga said,

    Januari 16, 2010 pada 2:28 am

    Bagus dalam banget…………………

  89. yuni yusdiani santika said,

    Januari 17, 2010 pada 5:44 am

    uhhhh ..
    setuju bgtzz

  90. yesi said,

    Januari 20, 2010 pada 7:24 am

    ne puisi sangat bagus,terus maju dan jangan pernah berhenti.

  91. CHOIRI MARIYAH said,

    Januari 21, 2010 pada 5:06 am

    CINTA . . . .
    SELALU TAK HABIS DI BAHAS DAN DI DISKUSIKAN,,,,,,,,,,,
    BEGITU DLM MAKNA CINTA DLM KEHIDUPAN…………

  92. may said,

    Januari 22, 2010 pada 9:10 am

    puisinya gk ada enaknya. bikin orang menjadi ingatin masalalu.

    Kh>>> krn suasana atau kondisi saat buat tulisan ini adalah seperti ini, entah itu dari diri sendiri atau dr penglihatan. :)

  93. rian said,

    Januari 25, 2010 pada 4:57 am

    lw blh tW,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    u dpt ide Dr mNa ciH

    Kh>>> dari yg aku liat dan aku rasakan

  94. Nuur asyah putri said,

    Januari 25, 2010 pada 2:17 pm

    gue sih ngak bisa baca.

    Kh>>> terus bisanya,….? :D

  95. ciput said,

    Januari 29, 2010 pada 9:08 am

    aku mencintai seseorang yang pernah lepas dariku……bukan salahnya meninggalkan ku…..kini dia menjadi milik yang lan seutuhhnya…..
    aku harus bagaimana??????????? sekian banyak lelaki yang pernah denganku hanya dia yang slalu ku rindu…….
    aku rindu setengah mati padanya dan tak bisa hidup tanpanya……

    Kh>>> kenyataan hidup memang terkadang menyudutkan posisi kita sebagai manusia yang di lengkapi hati dan perasaan, dan d sisi lain manusia memiliki sifat yg egois, bila mana ia sudah bukan lagi menjadi hak kita untuk d miliki, kits pun mau tidak mau harus merelakannya, mengikhlaskannya, meskipun terasa menyakitkan tapi itulah yg terbaik. bukankah bila mana ia bahagaia, itu adalah salah satu dari keinginan kita?

  96. mysa said,

    Februari 1, 2010 pada 10:45 am

    saat terurai kata cinta aku merasa melayang taktentu arah
    ingin kugapai dan kuraih semua bersamanya
    namun apalah daya tangan tak sampai
    mungkinkah aku terlalu egois atau mungkin aku terlalu lugu buat cintanya
    hingga aku tak sadar kalo semuanya hanyalah hayalan
    dan harapan yang tak pernah kudapatkan kepastiannya
    kadang perasaan membuat aku lupa bahwa tak kan ada cinta yang tulus lg
    semua cinta hanyalah alasan untuk meraih maksud hati
    saat maksud hati tercapai semua dianggap tak perlu lagi
    masih adakah cinta yang tulus yang mencintai sepenuh hati
    cinta… … … … cinta…. …. …. … cinta… .. …. ….
    bikin pusing dibuatnya ,mengapa aku harus mengenal cinta
    aku menyesal pernah mencintai karna semuanya hanyalahkebohongan
    semuanya sudah terlambat aku telah jatuh dan terpuruk dalam jurang cinta
    yang sampai sekarang aku tak dapat melepaskan diri

    Kh>>> kenapa harus menyesal tlah mengenalnya,… paling tidak kita pernah bahagia karenanya,… kita yakinkita sangat memerlukan dan membutuhkannya cinta,… saya yakin itu. :)

  97. eko said,

    Februari 6, 2010 pada 3:47 am

    stlh membaca puisix q jd sdh nich

  98. dwi. said,

    Februari 11, 2010 pada 7:02 am

    cuuu…wiii….wiiitttt
    sooo sweeat… maksutnya,,, he…

    Kh>>> he he he :) ma kasih

  99. akiq ikwan said,

    Februari 16, 2010 pada 1:23 pm

    ai2 n,N

  100. andry bluee said,

    Februari 18, 2010 pada 6:49 am

    bgus bnget tu kta2 ya keren ne lajarin dunk

  101. a'ar dwizth said,

    Februari 21, 2010 pada 8:19 am

    blog na bagus menurut ane..
    lanjut kan brur..
    “menyulam cinta tak semudah merajut perhiasan dunia”

  102. enur said,

    Februari 22, 2010 pada 1:35 pm

    puisi ini sangat sahdyu hati ini rasanya berimajinasi dengan sendirinya saya sangat suka puisi ini excellent poerty artinya puisi terbaik dari yang terbaik.

  103. dede said,

    Februari 23, 2010 pada 2:57 am

    wawwwww
    bgus juga…
    i like it..

  104. aquariuz said,

    Februari 24, 2010 pada 2:30 am

    wezzz co cweet bngttz Q bikinin puisi kayak gitu dunk?????????”””’

  105. zie said,

    Februari 24, 2010 pada 8:36 am

    kadangkala Tuhan mengijinkan kita dalam sebuah penantian… dan semua itu kan b’ahkir dengan indah jika kita bertemu dengan yang kita impikan selama ini…. jika kita seorang diri mungkin tapi bersyukurlah dengan apa yang kita miliki saat ini karena dengan seperti itu kita kan merasakan tiada lagi yang perlu dinantikan dalam hidup ini.. Karena Hidup adalah milik yang mahakuassa… Goo blees you

  106. ASTI said,

    Maret 1, 2010 pada 3:23 pm

    jangan menanti yg g pasti di dunia tu g da yg abadi
    cari yg pasti pasti aja
    misalnya
    ngamal gt nah tu jempol.dunia dah pusing cr yg pasti ditambah seorang lg..mau jd pa negara ni……

  107. bayu said,

    Maret 9, 2010 pada 1:54 pm

    waw………..
    keren banget

  108. saeful jalal said,

    Maret 10, 2010 pada 9:30 am

    /m… puisi nya bagus sekali. sehingga membuat terharu yg membacanya.dan jg yg bkinnya ustazd/kh. top, ada peningkatan buat ustazd zaman sekarang.

  109. Dam Hwarin said,

    Maret 18, 2010 pada 6:24 am

    BaguZ …
    Top BGT dah ..

  110. armand said,

    Maret 27, 2010 pada 10:12 am

    puisi yang begitu menggugah perasaan..teramat dalam..menanti pujaan yang tak kunjung datang..kasian..hiks..hiks..hiks..

  111. kiki said,

    April 8, 2010 pada 4:17 am

    cinta mmng indah wlau tk bsa d miliki,,,
    tp,,,hruzkh seutuhnya untk cinta,,
    saat cinta hnya memberi sribu alasn untk menangis pa yg hrus kita lakuin…
    q tk mengrti arti cinta,,,
    krn cnta tk pernh dtng untuk q…
    cinta hnya impian bgi ku …,
    krn q tk bza memilikinya
    ,,,,,,,,,
    puisi cnta anda sangatzzzz bgus tpi,,, mnurut anda apa arti cnta yg sesungguhnya????

  112. gina said,

    Mei 19, 2010 pada 11:33 am

    ich puizi’y bgz bngtttttt,,,,,
    top markotop pokok’y mugh

  113. rehan said,

    Juni 3, 2010 pada 12:40 pm

    aduuuuuuuuuuuuuuh . . .. buagus buangetttttttt !!!
    buatin khusus buat aq y

  114. rianti said,

    Juni 10, 2010 pada 6:08 am

    wah jdi k ingat mma mntn eunx,,,pa kbr dya ea

  115. irfan said,

    Agustus 1, 2010 pada 4:45 am

    bgus bgeeettt puisi ny…

  116. irfan said,

    Agustus 1, 2010 pada 4:54 am

    bgus bgeeettt puisi ny….

  117. jabon said,

    Agustus 20, 2010 pada 7:49 am

    by jabon

    hemmmm sungguh menyejkan hati


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: