Motivasi Tahun Baru

 

 

 

tahun-baru-2009 

Hari ini tanggal 3 januari 2009 ku baru sempat menuangkan pikiran ini mengenai tahun baru.Tahun baru memiliki makna yang tersendiri bagi orang orang,maka tak heran bila kedatangan tahun baru sangat dinanti nanti oleh sebagian orang.

 

Namun apapun itu tahun baru sudah di depan mataku.Aku harus menoleh ke belakang,dari setiap apa apa yang telah ku raih dan kuperoleh di tahun yang lalu.Prestasi apa saja yang ku raih di tahun yang lalu?

Kegagalan mana yang sempat menghambat diriku untuk melangkah ke depan? di situ aku akan belajar dari pengalaman yang lalu.

 

Di tahun baru ini aku harus menetapkan suatu impian baru,baik impian itu yang bersifat merealisasikan impian lama yang tertunda,ataupun impian yang sekarang menjadi harapan dan cita citaku.

Dengan ini aku sangat sadar bahwa dengan memiliki impian akan mendorongku,memotivasiku untuk melakukan suatu tindakan untuk mewujudkan impian tersebut.Namun dengan impian semata tidaklah cukup untuk meraih apa yang aku harapkan,karena impian tanpa adanya suatu tindakan hanyalah impian semata dan juga termasuk kategori orang yang melakukan salah satu kesalahan terbesar dalam hidup berdasarkan sastra china kuno yaitu hanya bisa berfikir tanpa adanya suatu tindakan.

 

Aku harus menyusun rencana setelah menetapkan impian,melakukan suatu tindakan dan selalu berusaha terfokus pada impian tersebut,Aku harus melaksanakannya dengan konsisten dan terarah,karena aku yakin aku akan dapat meraih keindahan kesuksesan dalam merealisasikan impian yang menjadi harapan dan cita citaku.

 

”Di awal tahun ini aku kan selalu menghiasi hidup ku dengan cahaya harapan dengan sejuta cita cita”

 

 selamat datang 2009……,selamat datang….. tidak ada yang bisa menghambatmu tuk hadir,selamat datang tahun baru…… aku kan menghiasimu dengan semangat baru.

 

1 Komentar

  1. mysa said,

    Desember 13, 2009 pada 5:41 am

    benar juga katamu ,makasi ya telah menulis pendapat dan harapanmu ditahun baru itu membuat aku menjadi semangat untuk meraih impianku yang tertunda ,mudah2an semua impian dan harapan ditahun baru ini menjadi awal yang baik untuk melangkah .

    Kh>>> amin,,…🙂


Tinggalkan Balasan

