Apa Itu Cinta…

Ketika menyebut kata cinta,aku kurang tau apa itu cinta
Cinta itu yang bagaimana
Cinta itu seperti apa

Cinta… apakah ia kata yang selalu di puja puja tanpa  tau makna di dalamnya
Cinta di kata biasa,begitu sederhana,menggugah mulut begitu mudah melontarkan kata cinta
Cinta… apakah rasa terdalam dari hati berbalut sayang,melengkapi elegi elegi kerinduan,penyambung tali piramida kehidupan
Cinta yang bukan hanya sebagai sasaran cumbuan dengan segenap rayuan,atau itu mungkin sebagai hiasan dalam kalimat percintaan,.. bukan,.. bukan,.. orang bilang bukan.
Cinta… dari berjuta juta pengagum cinta,pastilah cinta adalah raja diraja,begitu setia mengayomi hati  punggawa punggawanya,begitu menyatu dengan hati pengagumnya,melekat di hulu kehidupan menitik tengah kebahagiaan.
Cinta… apakah ia seutas benang sayang tak terlihat yang mengikat kasih setiap insan,jembatan hati yang kokoh dari laki laki dan perempuan yang mampu membuka lembaran baru romantika kehidupan.
Dari kata kata  yang tertulis di lembaran layar,tak ku temukan juga makna cinta,ku lelah mengeja kata kata cinta….
Bagaimana bisa….. bukankah ku menulis dengan cinta…?
Karena cinta,,,,,
Lantas,,,,?

20 Komentar

  1. yenin said,

    Mei 12, 2009 pada 10:02 am

    hmmmmm,…
    cintaku untuk anakku,cinta ibu kpd anakknya tak lekang oleh apapun😉
    percaya deh…., tapi masak cuman untuk anaknya…? tapi mmg kasih ibu tak habis d telan masa dari mbak yenin ku kategorikan “cinta keluarga”

  2. idana said,

    Mei 12, 2009 pada 12:32 pm

    cinta itu tak pernah bisa ku ungkapkan dengan kata-kata….aku menebar cinta untuk keluarga, sahabat dan semua orang yang menyayangiku😉

    mmg cinta tetap sebagai misteri sebuah kata kalau hanya di definisikan lewat kata,krn cinta adalah sebuah rasa bukan kata, namun pertanyaannya cinta yang bagaimana…?😀

  3. SanG BaYAnG said,

    Mei 12, 2009 pada 10:04 pm

    Cinta menyapa tanpa kata menyatu dalam jiwa bersama berkah semesta.
    Bila cinta tak mengalir ketika takdir bergulir maka kita cuma bisa cengar-nyengir..wkxkxkxkx..
    Larrriiiii..wekxkxkxkxkx..

    kalau cinta hanya masih sebuah kata maka cinta tetap sebagai misteri dari pada sebuah kata, bilamana cinta bs menyatu bersama jiwa di iringi berkah alam semesta maka cinta akan memiliki arti yang sempurna, namun pertanyaannya cinta yang bagaimana ….? jangann lari dulu………, ntar aku cengar cengir sendirian lho….

  4. Si Ponang said,

    Mei 13, 2009 pada 4:34 am

    mari ikutan kenduri cinta……http://kenduricinta.com

    ok deh….. ikutan…

  5. yangputri said,

    Mei 14, 2009 pada 5:31 am

    cinta itu sesuatu yang abstrak….
    sulit dijabarkan, tp dengan bercinta hidup kita makin bergairah

    heheehehehehe😀
    wah abstrak ya,…. chieee makin bergairah aja,..😀

  6. R2G said,

    Mei 14, 2009 pada 9:07 am

    sandarkan cinta kepada-Nya….
    ya bang jul….., mohon binbingannya

  7. kw said,

    Mei 17, 2009 pada 1:59 am

    hohohoho.. postingan cinta ke 14 yang kubaca pagi ini….
    cinta emang tak ada abisnya…🙂
    chieee rajin bgt sampe k 14 ni postingan yg dah d baca pagi ini,…. tularin dong virus gemar membacanya k aku..😀

  8. Rita said,

    Mei 17, 2009 pada 2:32 am

    Mencintai kekasih, pasangan, apapun, siapapun tidak melebihi cintanya pada Sang Khaliq… Inilah cinta yg sesungguhnya dan semestinya.(kata pak ustdz)….:D
    se 7 deh…..😀

  9. agustri said,

    Mei 20, 2009 pada 12:24 pm

    cinta itu buta, kadang kita meraba-raba untuk tau sebenarnya apa artinya…huahahah…
    mendefinisikan arti pasti cinta,…. bikin sakit kepala kali ya….. wk wk wk😀

  10. tanyasaja said,

    Mei 25, 2009 pada 5:20 am

    waduhhhh aku nyasr kesini deh hehe…🙂

    klo nyasar dan tanya jalan tanya saja ke tanya saja,…😀

  11. Mei 25, 2009 pada 5:41 am

    Cinta … Ah, lumayan menyiksa🙂
    menyiksa tp menyenaangkan gitu ya,…?😀

  12. widdy said,

    Mei 25, 2009 pada 12:31 pm

    cinta???? more than just a word
    bener mbak, tp kira2 apa ya,….?

  13. el-ros said,

    Mei 26, 2009 pada 8:48 am

    kutunggu 1001 warna arti cinta ke depannya sobat.
    siap deh,….

  14. el-ros said,

    Mei 26, 2009 pada 9:10 am

    kutunggu 1001 arti cinta ke depannya sobat.
    ok bos,…

  15. ade'e mas huda paling ayu.. said,

    Mei 27, 2009 pada 5:39 am

    cinta adalah misteri,,,
    tapi yang pasti banyak ko’ mas yang mencintai mas huda dengan sepenuh hati… kaya’ ade’e mas huda yang ayu dewe iki AENI, he…….
    kehidupan tanpa dibalut dengan cinta akan hampa dan cinta tanpa di balut dengan kasih sayang akan tiada makna…

  16. ade'e mas huda paling ayu.. said,

    Mei 27, 2009 pada 5:44 am

    cinta adalah misteri…
    namun cinta yang hakiki adalah cinta kepada sang pencipta kehidupan ini….

  17. Eyang said,

    Mei 29, 2009 pada 10:31 am

    jangan engkau bertanya apakah ini adalah cinta, tetapi nikmatilah apa yang kau rasakan saat ini. jangan pula engkau bertanya apakah dia juga cinta, tetapi rengkuhlah dia untuk menikmati apa yang engkau rasakan saat ini
    kalo eyang dah memberi kata2… apa lagi kata2 mutiara pasti sreeeeeeg bgt aku,
    bila mana masih bertanya apakah itu cinta maka jawablah dengan rasa,..

  18. luvjoy said,

    Mei 31, 2009 pada 12:31 am

    cinta itu hanya memberi yang terbaik dan tak mengharap balas.😀
    hmmmm, begitu ya….

  19. Lukman said,

    Juni 23, 2009 pada 3:47 pm

    Cinta tlah memilih sebagai utusan
    Taatilah cinta, karena Ia keindahan
    yg membagikan manisnya
    kehidupan kepada pengikutnya

  20. fahry said,

    November 8, 2009 pada 11:46 pm

    cinta adalah pengorbanan yg iklas…demi kebahagian yang dicintai.

    Kh>>>🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: