Interview The Bloger

Melepas lelah, menitih air mata bahagia mengalir tak mengarah,tak berujung nan kandas d ubin kamar sepi di pengap sunyi,mata melihat beribu tanya tanya tanya penuh dengan tanya,menghilang sepi kamar dengan tanya .Sebaik di kata itu bukan tanya ku terapkan dalam bahasa interview di kata,Interview kata tanya dari Angelia

11213141


Dengan aturan main :
1. Put these awards into your blog
2. Tag 10 friends
3. Links those friends
4. Tell them about these awards
5. Share this link to others and to whom these awards tagged

Dari Interview kata itu……

Five Things Found In My Bag

1. Payung ( persediaan kapan2 kalo hujan)
2. Pasport
3. Buku tabungan
4. Buku catatan
5. Berhala kecil berkepala api
Five Things Found In My Purse
1). Kartu ATM ( BNI, Mandiri, IBK)
2). KTP ,
3).Beberapa lembar kartu nama,
4). Kartu Asuransi,
5). 2 lb 10Rbn,1 lb 5 rbn, 3 lb 1 rbn, 1 logaman 500n,
Five Favourite Things In My Room
1. Sobat,
2. Bantal,
3. Kasur lipat,
4. Buku ( Bahasa,Kamus,Enterprenuer,Hidayah),
5. PC n TV rusak ,
Five Things I Always Wanted To Do
1. Jadi anak yang di banggakan orang tua ( mikol duwur mendem jero),
2. Jadi teman yang baik bagi siapa saja,
3. Bs istirahat tenang bersama warna kebahagiaan orang orang yang di sayangi
4. Menjadi Enterprenuer
5. Berharap bs menjadi nahkoda rumah tangga yang bijaksana
Five Things I Currently Into
Curently or sekarang ini sedang melakukan 5 hal :
1. Pulang kerja,
2. Membuka e mail masuk,
3. Bikin PR dari Angel
4. Sholat, Ngaji
5. Baca baca face book
The Person Who Inspired You Now Is
1. Orang tua
2. Adik2 ku
3. Kakak perempuanku
4. Seseorang yg selalu ku kejar ( g ada hubungannya dengan cinta )

Next Questions:

1. Punya handphone? Punya
2. Merk + tipe handphone? motorola v3
3. Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang? biru,  ?
4. Wallpaper? catur ( asli dari sononya )
5. Warna casing? Hitam
6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol ‘menu’? Pesan/SMS
7. Bahasa yang digunakan di handphone? English
8. Kapasitas baterai saat ini? Full kebetulan lagi d charge
9. Pakai slot memory? Jenis? g pakai kayaknya
10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini ? not available
11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya? Memori default ya sms doangan
12. Ada fitur koneksi Bluetooth? Hahaha kagak!
13. Nama Bluetooth kamu saat ini? n/a
14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan? wap
15. Sisa pulsamu saat ini? 12400
16. Provider seluler yang kamu pake? SK Telekom
17. Nomer handphone? 010 4951 ****
Next Target
Terus terang aja nih,…. ini hadiah sangat spesial bgt bwt aku, aku simpan sendiri aja n g aku berikan ke siapa2, egois ya…? sayang bgt kalo mesti d bagiin.😀 sorry ya Angel aku g terlalu rajin tuh orangnya, so simple2 aja deh…😀

5 Komentar

  1. an9el said,

    Juni 26, 2009 pada 2:28 pm

    huaaaaa..ternyata huda anak rajin😀
    makasi yaaaa udh dikerjain…
    hm….nggak mau berbagi neh🙂

  2. yangputri said,

    Juni 27, 2009 pada 12:08 am

    Seep dah pada rajin ya dblogger ini😀

  3. SanG said,

    Juni 27, 2009 pada 5:45 pm

    Tak berujung nan kandas tapi puanjang ampe di kerjain..wkxkxkxk..

    Tlaten dan konsekuen..salut mas..
    Semangat.

  4. R2G said,

    Juli 2, 2009 pada 11:33 am

    selamat bro atas award yang diberikan…..😀

  5. idana said,

    Juli 2, 2009 pada 2:16 pm

    Waaah selamat yaa…udah di kerjain..tunggu PR selanjutnya
    wkwkwkwk….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: