Masa itu…. Ku rindu….

Rindu tak urung bertemu ( lanjutan Cinta terlarang )

Masa yang membahagia masa indah bersamamu, jalinan kasih lama terpisah kembali di masa itu, di suatu masa dengan segenap membungkus rasa rindu, satu, untukmu ku ingin bertemu. Setiap kehampaan malam dirimu hadir sebagai syair.Ku merasa raja pujangga dengan syair dirimu untukku. Engkau syairku di setiap sudut sudut tulisanku, syair melena dunia kala di baca.
Di masa yang ku merasa cinta tak hanya kata manja atau sapa. Hadirnya cinta sebagai rasa, dari mana entah kapan ku tak peduli darimu aku merasa. Darimu ku membayangkan cinta dewa raja bermasa masa, darimu ku mengenal cinta mengisi malam penuh dahaga, darimu ku sadari cinta sejati hanya sekali. Engkau ilhamku di setiap sastra egoku.
Aku merindu masa itu,.. masa ku terpenjara tatapan hiasan pelangi kedua matamu, tanpa malam sunyi selalu berhias mimpi mimpi tebaran bintang cinta sejati, tak memendar tawa tak pudar canda impian selalu bahagia.
Tapi, kenapa adat mesti berkata, kenapa semua lepas begitu berbeda, meski tak utuh cintaku bukan ranting rapuh jatuh ke tanah. Seperti kecewa semua terlanjur karam di dada, semua kenangan lama yang tlah menorehkan luka di dada. Cinta hanyalah cinta biarlah rasa yang berbicara dan waktu kan menjawabnya. Biarkan ku sekarang menggeluti garis nasib tanpa cinta.


NB: Ku tak mengerti dan tak peduli apakah ini puisi atau prosa ataupun sajak, tak ada yang baru. hanya pengulangan kata dan bahasa yang  sama dengan satu masa. Ku hanya ingin menulis bayangan serpihan cinta yang tersisa, karena jujur ku akui aku belum pernah terperosok jatuh lebih dalam dan terhanyut dalam kubangan yang namanya cinta, entah dari mana ini datangnya, kenagn itu datang denganku bersama cinta monyetku, jelas sekali bukan cinta ular atau serigalaku.

17 Komentar

  1. yangputri said,

    Juli 3, 2009 pada 2:24 pm

    kadang ku juga merindu masa-masa itu….😦

    Kh>>> kalo masa bahagia dah pasti ku merindukannya, meski hanya cinta monyet biasa, tp bener sunguh terasa,…😀

  2. an9el said,

    Juli 3, 2009 pada 2:32 pm

    oh jadi inikah alasan kenapa km nggak suka “cinta terlarang”😀

    perbedaan bukan untuk dijadikan perpecahan akan tetapi menyatulah didalamnya sehingga perbedaan itu melahirkan perpaduan yg indah🙂

    Kh>>> perbedaan itu sudah terikat erat dalam talinan cinta rumah tangga bahagia, bila ku masuk k dalamnya ku hanya bs memandangi diri mereka yg bahagia yg semoga ku jg bs bahagia

  3. iKkE said,

    Juli 3, 2009 pada 3:28 pm

    wDuH,,
    SyAnG, ktA2’y Gk CcOk Bwt Gw,,
    ScRa Gt UmUr Gw BrU 13, gK pNtEs Lw Gw PkE ktA” kY gt,,
    NtAr Z x Ya, Lw UmUr Gw DaH cKuP bWt PkE ktA” yG kY gt,,

    KH>>> g harus cocok kok, ini hanya bahasa hati n luapan ekspresi dari imajinasi kata seni sebagai bentuk rasa hoby,…

  4. SanG BaYAnG said,

    Juli 3, 2009 pada 8:00 pm

    Sama mas..,kalo menulis ane jua ndak tau apa jenis tulisan ane,namun yang terpenting bagi ane,ada narasi dan makna yang terkandung di dalamnya.

    Sabar mas..,perbedaan adat ataupun yang lainya bukan sebuah kendala untuk menyatukan cinta.
    bersemangat dan perjuangkan apa yang kau inginkan.

    Halah koyo won tuwo wae..hixixixixixixixix..

    Kh>>> iya aku kalo nulis g mementingkan keindahan katanya tp makna yg terkandung d dalamnya n asal ngawur aja bagiku tp tujuan tetep sebagai bimbingan bg siapa aja

  5. SanG BaYAnG said,

    Juli 3, 2009 pada 8:05 pm

    Sabar mas..,jangan jadikan perbedaan jadi penghalang sebuah tujuan.
    Semangat dan perjuangkan apa yang kau inginkan.

    Kh>>> he eh mas ma kasih sarannya😀

  6. idana said,

    Juli 4, 2009 pada 1:59 am

    cinta tak harus memiliki…..mungkin itu yang paling tepat
    mau tak mau…rela tak rela..harus bisa di terima
    sakit memang….tapi waktu kan menyembuhkan semuanya
    keep smile🙂

    Kh>>> cinta tak harus memiliki kayaknya dah trend masa kini deh,lagunya2 dah nyebar banyak jg, tapi tak selamanya selingkuh itu indah kayaknya baru d nyanyikan oleh merpati band, kita selingkuh aja yuk mbak….! biar penghianatan d balas ma perselingkuhan…. he he he😀

  7. buwel said,

    Juli 4, 2009 pada 7:37 am

    ups biruuu

    Kh>>> ups,,,,, apanya mas yg biru?

  8. idham said,

    Juli 4, 2009 pada 10:26 am

    kalao ketemu dah ga rindu namanya..

    Kh>>> he eh iya,… kalo dah ketemu bukan rindu, tapi malah malu malu😀

  9. muhamaze said,

    Juli 5, 2009 pada 2:05 am

    gak peduli itu puisi, sajak, prosa ato apalah yang penting enak untuk dinikmati bang…

    Kh>>> He eh, ma kasih bos😀

    • pasya gibouy said,

      Agustus 7, 2010 pada 5:25 am

      hy gi ngpain

  10. julie said,

    Juli 6, 2009 pada 9:01 am

    lho yang sebelon ini mana postingannya?

    Kh>>> ada kok itu aku linkin d cinta terlarang…😀 kan duah luamaaaa bgt baru kelar nglanjutin😀

  11. Feri A. F. said,

    Juli 6, 2009 pada 3:54 pm

    Mawar pasti berduri. Dan juga hidup ini. Penuh kejutan yg tak pasti..

    Kh>>> tapi yang pasti mas feri dah singgah di blog sederhana ini,… ma kasih mas masukannya, setuju

  12. lukarindu said,

    September 5, 2009 pada 7:35 am

    wach sama mz..
    klo aku nulis aku gak tau itu apa…yang panting aku ungkapin apa yang kurasa dalam tulisan itu…walau kadang gak maksud!!!

  13. mysa said,

    Desember 25, 2009 pada 6:11 am

    memang cinta terlarang itu menyakitkan ya … …!!!.tapi yakinlah bahwa cintamu yang sesungguhnya tetap sabar menunggumu ,mungkin cinta terlarang itu bukan yang terbaik untukmu,memang ku akui cinta terlarang sangat indah bagiku …!!!,sebab disaat cinta yang dilarang itu kena ujian disitulah kita merasakan sayang… … … bangat pada pasangan kita ,disitu juga kita rasakan betapa berharganya setiap pengorbanan kita bersamanya,walaupun akhirnya kita tidak dapat memilikinya namun berbahagialah pernah menyayanginya dan berkorban untuknya meski akhirnya pengorbanan itu hampa
    sabar ya… kh mungkin kamu akan dapat yang terbaik ikhlaskan saja dia pergi darimu

    Kh>>> amiiiiiiiiiiin semoga saja n secepatnya ya mbak mysa,… dah waktunya nih,….🙂

  14. mysa said,

    Januari 2, 2010 pada 6:57 am

    telah lelah ku menanam dan merawat bunga cinta ini
    namun tangan yang kejam itu telah menghancurkannya
    tanpa memikirkan akan nasib bunga cintaku
    telah kucoba untuk menanam kembali namun aku gagal
    karna cinta itu masih membekas dalam hatiku
    telah ku coba berulang kali
    namun tetap saja aku tak bisa
    bahkan aku terjatuh dalam jurang yang tak berpenghuni
    yang membiarkan aku hidup didalamnya sendiri
    tanpa memikirkan tentang apa yang ku inginkan
    entah sampai kapan ku begini
    yang selalu berharap membawaku
    untuk memulai menanam dan merawat kembali
    bunga cinta yang telah hancur ini

    Kh>>> woaaaaaaaaaaaaaaaah yg ini juga d komentarin toh mbak mysa,….? oh nooooooooooo ini hanya sengaja tuk bloger, ha ha ha, tapi g apa2 lah, lagian juga dah d tambah puisi dr mbak mysa🙂

  15. Riri said,

    Januari 8, 2010 pada 4:51 am

    Riri’e . . . .. . .
    memang cinta tak pernah qta tw kpan datang & terasa . . . . .!!!!
    tpi jujur memang sakit ktika cinta harus bertepuk sebelah tangan , dan orng yg dkat dngan qta yg merebut itu smua, dlam hidup kadang tak menerima ….. namun apa daya bila kita harus memaksa kehendak karena tuhan telah merencanakan yang lain .
    @ku hanya bisa menangis ketika merindukan kasih & cinta ku dulu. . .. !! karena tak pernah kurasakan sebelum’a . . . . . !!!!
    Sabar y’……………………………………………………

    Kh>>> YUpss🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: