Award Bloger

Sajak untuk Sahabat Bloger

Tak melepas satu kata kala melepas dengan dusta

Melepas kata dengan rasa, rasa bersemayam kasih cinta benihkan tali samar mata merengkuk puing patahan jiwa. Jiwa sahabat. Datang di masa tanpa asa deras curam air mata mongering kerompang telaga. Rasa itu… hadir tersendat lambat perlahan mendekat menjelma sahabat.Menaruh obor obor pembakar jelma setan, tak berserakan rapi di tata searah jalan. Memberi terang langkah gopoh langkah tanpa arah tak berpeta.

Terima kasih sahabat,….

Ku tak bisa membuatkan syair atau puisi indah yang bisa membuatmu terngiang ngiang karenanya, tapi kata kata di atas aku lepas dengan rasa, meski tak langsung ku kerjakan tapi ku selalu memikirkan,… arti dari pemberianmu.

Award r2g 1

Untuk Julian Ari ( Rice2Gold )

Dari Kasih tak melintang kasih, Dari dan memberi terus berbagi.untuk siapa ku berbagi award ini,…

1) Edy petruk moroto

2)Kasno The Hacker

3)Sang bayang ngawi

4)Pak Yono

5) Bali sugar

6)Taman surga

7)Yenin

8)Galuh Harya

9)Agustriku

10)Afwan

12 Komentar

  1. yangputri said,

    Juli 26, 2009 pada 1:41 pm

    Award terus berantai ya, mari kita jalin persahabatan yg indah dg adanya award ini

    Kh>>>iya jg ya… he eh setuju mbak putri🙂

  2. R2G said,

    Juli 27, 2009 pada 3:03 am

    keep posting n blogwalking……persahabatan sejati akan terus terjalin jika satu sama lain saling memberi, menerima, mengingatkan dan meneguhkan😀

    Kh>>> terima kasih bang jul atas award yang telah d berikannya🙂

  3. julie said,

    Juli 27, 2009 pada 6:24 am

    awar menyebar dengan cinta

    Kh>>> krn adanya cinta maka ada award 🙂

  4. widdy said,

    Juli 27, 2009 pada 10:07 am

    weqs….daper award juga nech😛
    selamat ya

    Kh>>> iya mbak widdy,… trims mbak widdy🙂

  5. edda said,

    Juli 27, 2009 pada 10:31 pm

    Hehe, lg bnyak dpt wangsit award y :p lam knal

    Kh>>> iya nih mbak,…🙂 salam kenal kembali mbak edda

  6. idana said,

    Juli 29, 2009 pada 1:58 pm

    selamat yaaa dapat award….semoga persahabatan yang terjalin akan selamanya indah🙂

    Kh>>> iya mbak,… amin….

  7. Pencerah said,

    Juli 29, 2009 pada 6:15 pm

    Lanjutkan…

    Kh>>> wah kok kayak kampanye lagi nih🙂

  8. an9el said,

    Juli 31, 2009 pada 5:13 am

    besok ada award dari an9el..diambil yaaaa😀

    Kh>>> wah kayaknya postingannya bisa2 award terus nih…., g apa d tunggu deh..

  9. an9el said,

    Juli 31, 2009 pada 5:14 am

    lho komen ku manaaaaaa

    Kh>>> ada tuh….🙂

  10. tiwi.p said,

    Desember 10, 2009 pada 8:45 am

    tanpa kata lagi…..

    Kh>>>🙂

  11. tiwi.p said,

    Desember 10, 2009 pada 8:45 am

    tanpa kata lagi

    KH>>>🙂

  12. agustri said,

    Oktober 30, 2012 pada 4:22 am

    gak bisa berkata2
    terimakasih awardnya🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: