Mawar ( award bloger )

mawar

Tengah hening hati fikir perasaan memangku sahabat sastra menitihkan kata kata sajak perjuangan pahlawan devisa terhimpit siksa ketidak adilan dunia di negeri terbilang kata negeri penuh berkah ( Korea ), Dengan setengah memaksaku tuk tak mengirim sajak di candar berita KBS ( Korea Broadcasting System ) World Radio Indonesian, Ia meminta tuk segera di petik dari tangkai, tak keluar otot kawat besi tak sadar tak ku mengerti ia sudah terpetik.Merengek meminta segera di rawat guna tak tak layu di serbu udara sesat nista zaman .

“ Ah… sajak sajak hitam mungkin lama kan tenggelam, pecah isi otak kepala lagi lagi lagi. Kenapa aku harus membuat kata kata cinta di mana hati penuh benci di mana mencinta sastra tak bergelar pujangga, tapi tetapi langkah melangkah rayu merayu tak segera ia keburu layu, baiklah baiklah “

Melesat satu kata rasa damai cinta dari negeri seberang entah, kirim kembang mawar menghampar memenuh layar mana kala cahayanya meredup hanyut di antara ajang permainan kehidupan . Masih menggamang angan memangku kegelisahan pahit perih perjalanan kehidupan. Ia mawar menyerbu menyeruak seluruh isi kepala menggali imajinasi menjadi jadi puisi jadi. Di jiwa terkatup diam mencari kata kata terpajang di etalase kamar, mengeja membaca mengulang kata sama sederhana tetap sama.tetap memahami kata memberi arti mawar dari negeri seberang entah,.. sekilas sempat mawar merampas nurani hati keji benci, memecah belantara rahasia dunia, tak pernah tak mau tak membiarkan nafsu menggurui nafasku, langkahku, pemandanganku.

“ Baiklah ku beri arti sendiri dari mawar ini “ jangan tanya apa kenapa itu rahasia🙂

Red rose from Angel

17 Komentar

  1. an9el said,

    Agustus 1, 2009 pada 8:12 am

    tak terhitung hari ku menyemai benih mawar ini, hinggak kini mekar sempurna dan kususun rapi hanya untuk melambangkan betapa indahnya persahabatan ini. aku tersenyum dan mungkin senyumku lebih indah dari senyum yang kau punya.( nggak minjem )
    duri2 bertebaran didepan mata, namun langkahku tak surut tuk semai mawar ini untuk persahabatan kita. adakah duri2 itu kan melukai jerawatku hingga dia kembali perih dan berdarah??? * just ngawur *

    Kh>>> ha ha ha , kalo jerawat biar tanganku aja yg mijitin tuh jerawat,.. kalo duri mawar kan sayang krn hanya akan memberi nota darah pada mawar itu sendiri😀 ha…. senyumku ada yang nyaingin ya… kalo g pinjem kayaknya tuh senyum pasti copy paste dari senyumku ya ngel…?🙂

  2. yangputri said,

    Agustus 1, 2009 pada 10:07 am

    indah ya mawarnya….

    Kh>>> heeh mbak indah bgt ya,…

  3. Agustus 1, 2009 pada 3:41 pm

    Mawar bertabur embun, semoga seindah persahabatan

  4. edda said,

    Agustus 1, 2009 pada 11:10 pm

    Pgn mawar jg deh😀

  5. R2G said,

    Agustus 1, 2009 pada 11:48 pm

    cuit….cuit…mawar merah nih yeee……aku tahu maksudnya!!😀

    Kh>>> waaaah…. maksudnya apaan bang jul…….?🙂

  6. rismayaniachmad said,

    Agustus 2, 2009 pada 9:00 am

    keren ey….

    KH>>> he eh, mau ga…?

  7. julie said,

    Agustus 3, 2009 pada 2:43 am

    puluhan tangkai mawar yang kau semai di hatiku tak menduri dindingnya…
    selamat dapet award….

    Kh>>> wah lha klo sampai berduri bs berabe ya mbak julie,… habisnya berdurinya d dalam hati sih….🙂

  8. idana said,

    Agustus 3, 2009 pada 12:43 pm

    setangkai mawar merah sebagai tanda cinta…..semoga cinta kita semua bersemi di sini….cinta dari sahabat untuk sahabat😀

    Kh>>> he eh, semoga selalu terjaga dan bersemi persahabatan ini🙂

  9. Widdy said,

    Agustus 6, 2009 pada 4:21 am

    Mawar merah bgt indah..
    Aku dapat tetapi blum ku petik..🙂

  10. NoRLaNd said,

    Agustus 19, 2009 pada 2:12 pm

    Wah.. NIce award ne….
    Btw, pic mawar nya.. Keren juuuga ya🙂

  11. SanG BaYAnG said,

    September 30, 2009 pada 6:14 pm

    Semoga semai mawar dalam hamparan kata untuk saling menyapa dalam dekapan embun maya akan tetap terjaga dan tumbuh dengan siraman canda di alam maya dan kalo bisa di alam nyata jua..

  12. Singal said,

    Desember 4, 2009 pada 1:31 pm

    meski namanya bukan mawar, ia tetap semerbak dan wangi.

  13. Lia said,

    Maret 29, 2010 pada 9:11 pm

    Awardnya cantik banget, sekuntum mawar merah, semoga dengan adanya award ini, jadi semakin semangat nge-blog ya

  14. botak ajoes said,

    Maret 30, 2010 pada 12:15 am

    bagus cinta

  15. agustri said,

    Mei 26, 2010 pada 1:27 am

    mampir, minta mawarnya pak hahaha🙂

  16. Jabon said,

    Agustus 2, 2010 pada 1:55 pm

    by jabon
    wah saya jiga ingin dapat mawar award…
    salam kenal ya dari saya .. jabon

  17. agustri said,

    Oktober 5, 2010 pada 6:04 am

    mawarnya masih ada ?.:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: