Photoku

17 Komentar

  1. septi said,

    Maret 21, 2009 pada 6:04 am

    mas huda it is realy2 very good,q terharu looh dngn semuanya.kmu hnya seorang lki2 tpi sngt kreatif sekli.good luck 4 u

    masa sih?

  2. andrian said,

    Juni 8, 2009 pada 8:58 am

    cewe’ banget..
    rentang fotonya kelamaan…
    narses bangt ma pacarna… bagus2..
    kembangkan bakatmu nak…

    kok ga kul dulu baru kerja,. gajina bisa berlipat2 lebih tinggi.. aplg kalo di luar negri….

    KH>>> Merupakan suatu kehormatan bagi saya telah sudinya anda memberikan masukan di blog yang sederhana ini, saya pribadi sangat menyukai masukan ini dan sayapun juga sangat menyukai cerpen2 anda.untuk rentang fotonya aku buat lebih cepat lagi, trima kasih.di tanya kenapa pelangi berwarna warni,satu warna di kata bukan ia namanya,arti warna warni pelangi beri segudang arti,mgkin jg sebagian indahnya dari kata pelangi, mgkin bgitu pula dengan alasan kehidupan yang sudh berjalan,kenapa ku g kul dulu.

  3. aisyah putry said,

    Juni 28, 2009 pada 8:56 am

    ass wr wb
    kaifa haluk ya Akhi maaf ikut nimbrung he he he
    tadinya ais pikir si Adek Edy tapi ternyata bkan
    so lam kenal aja dri ais
    wasssalam

  4. Juli 10, 2009 pada 11:53 am

    wah bagus fotox hhhh. aku ingin bisa pasang foto seperti itu n gambar penguin itu tuuh. thanks

  5. salva said,

    Agustus 9, 2009 pada 2:44 am

    mas . . . . . baduz2 loch puisi’na. . . . . ajarin ade’ bikin puisiny donk. . . ade’ teh pengen bisa bkin puisi yg bguz kaya mas huda,,,, salam knal yach maz. . . akoe salva. . . . .

    Kh>>> ma kasih bgt atas komen atau masukannya,.. mungkin tepatnya hanya coretan asal jadi g tau hal itu apa bs d sebut sebagai puisi atau prosa atau gurindam ataupun sajak, ku biarkan saja hanya mengalir tanpa paksa dan pembaca yang menilainya. ok salam kenal juga, nama ku Khoirul Huda,
    Mengenai puisi sendiri terus terang bagiku g bs d paksakan,.. biarkan saja ia mengalir dalam mengisi imajinasimu
    .

  6. vhavy said,

    Agustus 10, 2009 pada 9:25 am

    jangan terlalu PEDE

    Kh>>> jika kita tidak terlalu yakin dan percaya terhadap diri kita sendiri bagaimana kita bisa melihat atau memandang jalan d mana langkah kaki kita akan menuju. yang pertama dan utama untuk di percaya yaitu diri kita sendiri.salam.

  7. Agham said,

    November 23, 2009 pada 1:26 pm

    Bagaikan cinta di ujung jalan apakah aku bsa mendapatkan cinta seperti mereka……….?

    Kh>>> cinta yg seperti apa bos,….? yakin bisa lah bos,. faktanya mereka saja bisa,….🙂

  8. Bambang said,

    Desember 5, 2009 pada 4:52 am

    aq pingin bertman ma qmu. bsa gx…?
    gmana caranya y?

    Kh>>> tentu saja bisa,…. kenapa g buat blog saja, bs kan tukeran link,…🙂

  9. Dina said,

    Desember 13, 2009 pada 7:38 am

    ngaps jg ngeluh soal cinta…nyatai aj coi!

    Kh>>>🙂

  10. diar33 said,

    Desember 18, 2009 pada 12:42 am

    ikut doug ke korea…………

    Kh>>> g telat nih,….🙂

  11. Jecer's said,

    Desember 18, 2009 pada 10:32 am

    cinta itu gila………….

    Kh>>>🙂

  12. ANUGRAH TERINDAH said,

    Februari 6, 2010 pada 10:03 am

    ………………………………………………..
    air keruh berhamburan
    ditaman yg berhembus keheningan
    kuyup mengerutkan pintu hati
    akan cinta datang tak peduli
    ketika cinta menunggangi kesedihan
    tiada insan yang memungut kerinduan.

    buat:KH…
    BY,,,,,,,,ANUGRAH TERINDAH ( c )

  13. fella said,

    Februari 12, 2010 pada 4:45 am

    seru foem nya….

    Kh>>> Hmmm🙂

  14. fella said,

    Februari 12, 2010 pada 4:51 am

    ke korea dalam rangka apa?
    uuuuuuuuuuuuugh jadi iri

    Kh>>> dalam rangka kerja,… lhah kok iri,..?🙂

  15. yudhis berbicara said,

    April 6, 2010 pada 5:15 pm

    BAGUS

  16. mitha novi said,

    April 9, 2010 pada 3:04 am

    bagus nui,,,,,,,,,,,,

  17. aryan said,

    Juli 11, 2010 pada 3:14 am

    mas huda,aku pingin tau gimana sich buat nama2 ALLAH itu?aku suka yg itu.ajarin dong……….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: