Khoirul Huda

pujangga-sastra

Khoirul Huda adalah sosok musafir kehidupan yang terlahir di Demak pada tahun 1985. Semenjak lulus pendidikanya di  SMU 1 Demak, khoirul huda lebih tertarik sebagai musafir kehidupan dengan melanglang buana di negeri negeri timur.Hanya dari pengalaman itu khoirul huda belajar kehidupan, anak dari kedua pasangan buruh tani ini pun tidak pernah yang namanya mengenyam bangku pendidikan di universitas,apalagi di bidang sastra sehingga sangatlah wajar bila tulisan tulisan yang di hasilkan sangatlah jauh dari nilai “bagus”  karena hanya belajar dari kumpulan kumpulan sastra negeri lain.Anak laki laki tunggal dari ke 5 bersaudara ini lebih cenderung memilih sebagai enterprenuer dengan alasan tidak mudah bosan dengan kerjaan yang di jalaninya di setiap hari nantinya.Selama ini anak yang mirip dengan pribumi china ini telah belajar banyak dari Lyu Min Fong  International Furniture.CO.Ltd, Gigastorage Disc.CO.Ltd,Sunway Enguineering Plastics.CO.Ltd. dan sekarang masih sebagai kuli pabrik di Hyundai Electric Wire.CO.Ltd

21 Komentar

  1. aeni nuroniah said,

    Februari 12, 2009 pada 7:35 am

    assalamu’alaikum wr.wb……….
    kehidupan adalah sebuah perjuangan yang harus di perjuangkan maka perjuangkanlah kehidupan yang berarti……..

    mas aku wis buka blogmu apik leeee
    kowe tambah lemu dan ganteng……

    salam manis dari adekmu ayuuuuuuuuuuuuu…….

    oia mase sopo ndisek….?

  2. yenin said,

    Maret 1, 2009 pada 11:39 am

    salam,
    salam kenal🙂
    thx dah mampir

    Salam Kenal jg

  3. icha said,

    Maret 18, 2009 pada 7:23 am

    ass salam kenal yah ………………………………………………………………………….
    kak bisa ajarin aku bikin puisi gak coz aku suka banget & hobi bikin puisi karna puisi sahabat sejatiku.
    chinta dapatkah aku mengenalinya
    sedangkan aku merasa asing ketika cinta masuk dalam kehidupanku
    cinta adaptah aku menyentuhnya sedangkan yang ku rasa hanya kekecewaan yang mendalam
    cinta dapatkah aku menyanjungnya karna ketika singgah di hatiku aku tak pernah menanggapinya.??????????????????????????????????????????????????????????
    makasih
    wassalam
    icha si joman thea kak ni no aku 087828018621ajarin aku yah

    lha itu puisinya jg bagus gitu kok,kgak usah d ajarain atau tanpa gurupun kayaknya dah mahir tuh…. bikin puisinya.kpn2 klo lg g sibuk cba deh aku hubungi

  4. Rita said,

    Maret 19, 2009 pada 10:30 am

    Hi.. thax udah mampir ke villaqu, keep in touch😀

    sama2 salam kenal mbak

  5. aeni said,

    Mei 27, 2009 pada 5:49 am

    cinta???????????????????……………

  6. aeni said,

    Mei 27, 2009 pada 5:53 am

    kehidupan penuh dengan cinta,,,,,,, cinta seperti apa???????……..
    sulit memberi makna arti cinta karena cinta penuh dengan kemisteriusan….

  7. Al iQhrom. said,

    Juli 12, 2009 pada 3:57 am

    Lam knal,bleh ni tukar puisi,!

  8. frenkqi said,

    Juli 25, 2009 pada 8:34 am

    tak di sangka ada kehidupan seperti itu?

  9. alvian said,

    Agustus 6, 2009 pada 9:43 am

    hay lam knl semu nya

    • alvian said,

      Agustus 6, 2009 pada 9:48 am

      cintaaaaaaaaaaaaaaa
      emang ada yg tau apa artinya cinta
      tolong kasih tau aku apa artinya Cinta
      Cinta adalah awal dari rasa sakit
      kecewa dan patah hati
      cinta tak ubah nya seperti
      duri dalam hati yg tiap saat
      bisa merobek hati kita
      beginilah cinta deritanya Tiada akhir kata Cutpatkay

      • Khoirul Huda said,

        September 13, 2009 pada 1:47 am

        Kh>>> hmmm menanam dan memanen di tengah satu ladang yang sama,… itulah cinta mungkin satu seribu di definisi katanya, sudara/i telah menjawabnya di satu lembaran yg sama,.. terima kasih.

  10. lelidee said,

    September 12, 2009 pada 4:44 pm

    Salam Kenal🙂

    Kh>>> salam kenal juga mbak,…🙂

  11. nia said,

    Oktober 8, 2009 pada 8:07 am

    assalamu’alaikum,slm knal.akhi semua puisinya ko penuh dengan cinta yang ga hakiki sch,,,padahal dari nama akhi kan udah islami.nanti kapan2 ana kirim puisi islami boleh dong n kasih komentar,ok.afwan
    a terima
    Kh>>> salam kenal kembali,… boleh dengan senang hati akan saya terima,… dan ku postingkan dengan mencantumkan nama pengarangnya,…🙂

  12. nia said,

    Oktober 8, 2009 pada 8:12 am

    afwan akh tdi g liat puisi yg religi,tapi emng kbnyakan yg bukan religi sch,,,n cerpennya jga bkin yang religi y,,,,

    Kh>>> terus terang untuk yang namanya puisi bagi saya pribadi tentunya sangat sulit tuk di paksakan, pernah saya coba, tapi hasilnya tidak karuan, dan juga kurang kuatnya pondasi pada diri ini,🙂

  13. AliQhrom said,

    Oktober 18, 2009 pada 4:21 am

    Untuk smua temen2.,aku py sedikit puisi.sebagian udh ak pindah ke blog ak.aku mt tolg donk.kalian mampir ke alamat blog aku.ak pgen kalian mengomentari puisiku. Ini alamat blog aku. http://aliqhrom.blogspot.com.mksh y sblum’y.aku cp pgen berkembang d dunia seni.karna ak cuma tamatan skolah dasar.jd mungkin puisiku biasa.

    Kh>>> bisa saja luar biasa bg yang lainnya🙂

  14. AliQhrom said,

    Oktober 18, 2009 pada 4:48 am

    Tuhan,,,sgelintir diri ini dtang menghadapmu dgn membwa sesal atas dosa.
    Aku yg kotor tertunduk, teteskn air mata d atas hamparan hati yg lusuh berlumur hina.
    Noda yg membumgkus diri, akankah mengelupas dgn taubat nasuha..?
    Jemari tgan nenadah, bertasbih mencari arah kiblat surga yg sesungguhnya.
    Umur yg tersisa dalam hidupku, smoga engkau tuntun kjalan menuju surga, bukan keneraka.
    Godoan serta jeratan nafsu yg kian menyesatkan diri, semoga lenyap dari jwa.

    Tuhan,,,teramat hinakah ak d hadapanmu ya tuhan,,,
    Yakin serta pastikanlah aku kembali pada fitrah yg suci ya tuhan,,,
    Ak takut, ketika melihat bayanganku yg terpantul d cermin.
    Sesosok mahkluk penuh noda berwujud hina dan terlihat jelas dganku bertatapan.

    Nadi mendeyut kencang,hati luluh berkeping, ketika pertama ucapkan suci shahadatmu.
    Iklas aku memohon padamu ya tuhan,,,jgan engkau hentikan nadiku dalam keadaan hti mendebu.
    Nurani melaju penuh sungguh mengejar meminta ampunanmu.
    Gria dalam surga, sebagian bukankah hanya d huni untuk hamba hamba yg tulus bertaubat nasuha padamu,,?

    Percikan suci kbesaranmu kini mulai menuntunku kjalanmu.
    Ujian serta cobaan, membuat aku ingat akan kuasamu.
    Trimalah segala pyesalanku, ak bertaubat memohon ampunanmu.
    Rencanamu adalah takdir hidup serta matiku d sisimu.
    Ijinkan ak menasbih mengharap tempat indah surga d sisimu.

    KH>>> bagus lho mas,… g di patenkan mas,… ? lumayan lho kalo beruntung🙂

  15. romlan said,

    November 18, 2009 pada 3:02 am

    PUISI BAGUS,KREATIF.PERLU DITINGKATKAN DAN DIKEMBANGKAN.
    DAN KALAU BISA BERBAGI PENGALAMAN, CARA2 KREATIF LAIN.BERBAGI CARA2 MENGEMBANGKAN BAKAT.ATAU DARI TIDAK SUKA PUISI MENJADI TERTARIK MEMBACA BAHKAN MEMBUAT PUISI.TERIMAKASIH……………..

    Kh>>> Hmmm, trima kasih,…🙂

  16. Lana Azkia said,

    Februari 1, 2010 pada 4:05 am

    saya suka PUISI dan saya suka para PEMBUAT PUISI.😀

    Salam kenal,
    LA

  17. Lana Azkia said,

    Februari 1, 2010 pada 4:34 am

    SEMANGAT!😀

  18. nurfitriani said,

    Maret 17, 2010 pada 7:20 am

    pengen belajar syair kehidupan juga…

  19. nurfitriani said,

    Maret 17, 2010 pada 7:21 am

    selalu merasa bahwa hidup ini terlalu kejam, tapi pun tak bisa lari dari kenyataan…sabar..sabar..dan sabar…sebuah kata yng teruz terlontar jika aku berbagi duka….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: